Brilio.net - Nama Hotman Paris pastilah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang telah diketahui, pengacara kondang Tanah Air ini dikenal dengan gaya hidupnya yang super mewah.

Ya, bukan rahasia lagi bahwa ia memiliki banyak apartemen, ruko, hingga villa megah yang ada di sejumlah daerah. Lalu, untuk kendaraan sehari-hari, ia pun kerap menggunakan mobil Lamborghini kesayangannya.

Namun, adanya pandemi virus corona yang merebak di Indonesia mau tak mau terpaksa membuat Hotman memarkirkan mobil Lamborghini miliknya. Alhasil, kini pun Hotman Paris hanya menggunakan sepeda sebagai sarana mobilisasi.

Hal tersebut pun terungkap dari sebuah postingan di Instagramnya. Lelaki kelahiran 1959 tersebut mengaku kini memilih naik sepeda ketimbang naik mobil Lamborghini mewahnya.

"Halo Hotman Paris selalu hidup apa adanya. Lamborghini tidak bisa dipakai. Akhirnya memakai Lamborjohno. Bukan sepeda balap yang mahal karena apa ada tisu harus ada keranjangnya. Lo jangan nyinyir nyinyir bilang gua beli yang murah murah, lo aja kijangnya belum lunas ya," kata Hotman.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Lihat tuh sepeda gua ini Lamborjhono. Ini Rolls Roysa pengganti Rolls Royce ini. Ini Ferrari eh ferraro. Inilah koleksi sepeda gua dari mulai zaman dulu," ucapnya.

Lebih jauh, Hotman Paris lalu menuturkan jika selama pandemi Covid-19 merebak dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan berolahraga.

"Jam 3 subuh tadi bangun naik sepeda 2 jam. Olahraga renang renang renang and makan makan makan," katanya.

Dalam video singkat tersebut, ia kemudian mengajak para pengikutnya di Instagram untuk hidup apa adanya dan jangan pernah menyerah dengan keadaan.

"Hidup apa adanya sesuaikan dengan realita, jangan pernah menyerah, fight for your life. Itulah simbol dari Hotman," ucap Hotman.