Brilio.net - Pandemi virus corona rupanya tak hanya memengaruhi sektor ekonomi dan kesehatan. Lebih dari itu, secara tak langung ia juga memberi pengaruh pada kelangsungan hubungan dari sepasang kekasih.

Pasalnya, adanya imbauan untuk melakukan physical distancing, suka tidak suka, membuat mereka yang tengah menjalin hubungan asmara harus merelakan waktu bertatap muka secara langsung demi kebaikan bersama.

Hal tersebut pun turut dirasakan oleh Pasha Ungu dan sang istri Adelia Pasha. Tugasnya sebagai wakil wali kota membuat Pasha Ungu kini tengah berada di Palu, sedangkan Adelia Pasha dan anak-anak mereka tengah berada di Bogor. Dengan demikian, momen Ramadhan ini pun mau tak mau harus dijalani keduanya secara terpisah.

Meski memang mereka masih bisa berkomunikasi lewat sambungan telepon, tak dapat dipungkiri bahwa rasa kangen tetaplah ada. Untuk itu, guna mengungkapkan rasa kangennya kepada sang suami, Adelia pun mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya.

"Efek kangen suami Pasha Ungu," tulisnya di bagian caption dihiasi dengan emoticon hati, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (12/5).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

efek kangen suami @pashaungu_vm . . thank @bovithalim for ide nyaaa

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

Dalam video tersebut, terlihat Adelia menunjukkan rasa rindunya kepada Pasha Ungu dengan cara yang cukup unik. Ya, ia membuat video dengan sebuah cermin 'ajaib'.

Pada unggahan itu, tampak bahwa Adelia menggambar berbagai item berbeda di kaca yang langsung jadi kenyataan. Pertama, ada alat makeup. Lalu, yang terakhir ia menggambar sebuah hati yang kemudian berubah jadi bingkai foto Pasha Ungu yang langsung muncul di tangannya.

Nah, buat kamu yang juga lagi LDR dan kangen dengan kekasih, bisa banget lho, cara unik istri Pasha Ungu dalam mengungkapkan rindunya ini kamu contoh. So sweet abis!