×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Tahun menikah, Adelia ceritakan perkenalannya dengan Pasha Ungu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Tahun menikah, Adelia ceritakan perkenalannya dengan Pasha Ungu

Perkenalan mereka ternyata so sweet banget dan bikin haru warganet

22 / 06 / 2019 12:01

Brilio.net - Adelia Wilhelmina atau yang kerap disapa Adelia Pasha tampak selalu setia dengan suami, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Sebagai istri musisi yang kini merambah ke dunia politik, Adelia terlihat sangat bahagia.

Hal tersebut bisa dilihat dari seringnya Adelia mengunggah foto saat dirinya mendampingi sang suami. Mantan pramugari ini juga tak canggung untuk berbagi momen berdua. Baru-baru ini Adelia Pasha menceritakan pengalamannya berkenalan dengan Pasha Ungu. Banyak hal yang tak terduga dari kisah perkenalannya dengan mantan suami Okie Agustina itu.

kisah perkenalan adel & pasha ungu © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ia berbagi kisah di akun Instagram pribadinya @adeliapasha, Kamis (20/6). Adelia flashback pada pengalamannya 8 tahun yang lalu. Melalui keterangan caption, Adelia bercerita jika awalnya ia tak mau dikenalkan dengan Pasha.

Loading...

Ia mengaku tak begitu mengenal Pasha, bahkan sama sekali tak mengetahui lagu-lagu Ungu. Adelia pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya mengenal Pasha sebagai penyanyi yang sudah berkeluarga dan memiliki anak.

"Malem2 gini jadi pengen flashback ke cerita 8tahun yang lalu....mungkin sahabat2 semua belum tahu dimana aku memutuskan untuk menerima pinangan beliau...dulu saya adalah salah satu pramugari dari salah satu airlines yang menjadi kebanggan saya adalah garuda indonesia....

Saya tidak pernah mengenal sosok pasha ungu dengan baik yang saya tahu adalah ia sudah berkeluarga dan mempunyai anak dan seorang penyanyi,thats all cuman itu ajaa..," tulis wanita yang lahir 22 Maret 1989 itu, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (21/6).

kisah perkenalan adel & pasha ungu © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Suatu hari ia dikenalkan dengan Pasha oleh seniornya bernama Eldoni yang juga merupakan teman baik Pasha Ungu.

"Someday ada salah satu senior aku digaruda aku inget banget mas eldoni namanya karena dia suka ada acara2 kantor garuda biasanya kita pemotretan bareng ataupun kerjaan menghadiri acara kantor....dan mas eldoni ini suatu hari bbm saya karena dulu jamannya bbm kan....," sambung Adelia Pasha.

Adel pun membeberkan perbincangannya bersama Eldoni. Kala itu, Adelia tak langsung menerima tawaran Eldoni.

"Eldoni : adel aku mau kenalin kamu sama pasha??

Adel : hahh pasha mana mas??

Eldoni : itu del pasha ungu penyanyi...

Adel : yaa ampun mas kenalin aku kok sama yang udh berkeluarga dan punya anak...plis deh mas kenalin yang lain aja kalau mau temenann

Eldoni : nggak del pasha itu baik,,,dan udah divorce...mau yaaa kenalin sama kamu kali aja jodoh dell...baik tau alim orangnya.baik,soleh n ganteng suami idaman....

Adel : ih mas apaan sih nggak ah...," sambung Adelia.

kisah perkenalan adel & pasha ungu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

Eldoni pun terus membujuk Adelia Pasha untuk mau dikenalkan dengan Pasha Ungu.

"Eldoni : gak apa2 del kenalan ajaa dulu,,,boleh yaaa aku kasih bbm kamu sama pasha n nomor kamu...please dell (ko kaya mas eldoni yang maksa buat deketin yaaaa)

Adel : yaaa udh gak apa2 kenalan doang kan mas....

Eldoni : iyaaa kali ajaa jodoh

Padahal blom ketemu tapi mas eldoni selalu bilang berjodoh," jelas Adelia Pasha.

Adelia pun mengaku tidak lantas kegirangan dengan hal tersebut, karena ia sering bertemu dengan artis ketika bertugas di pesawat.

"Dan sebenernya aku sering ketemu artis dipesawat jadi biasa ajaa gak yang girang2 gitu," terus Adelia Pasha.

Pada hari pertama, Pasha menghubungi Adelia melalui BBM. Mereka berkenalan dan menanyakan hal-hal ringan layaknya orang berkenalan. Tak banyak yang tahu, pada awal perkenalan Pasha memanggil Adel dengan sebutan 'de'.

"First day : ada yang add bbm aku namanya pasha...

Hai de Assallamuallaikum...salam kenal yaaa aku tau kamu dari eldoni...ko gak ada fotonya yaaa boleh gak add ulang akuu yaaa...

Adel : oh salam kenal mas (dulu panggilnya mas,mas pasha panggil aku de) oh iya mas aku hapus aku add ulang yaaa

Pasha : nah udah ada fotonya de...mau make sure ini beneran kamu

Adel: iya mas salam kenal yaa juniornya mas eldoni," lanjut Adelia Pasha.

Hubungan mereka hanya sebatas lewat pesan singkat dan telepon. Keesokan harinya, Pasha mengajak Adelia bertemu. Pasha ingin memastikan wajah asli Adelia. Pasha mengaku pada Adelia bahwa dirinya takut ditipu oleh teman baiknya, Eldoni.

"Pasha : de lagi ngapain n dimana???mas lagi dijakarta nih dibengkel mobil pondok indah,,,boleh gak sih ketemu masnya sebentar ajaa mau makesure yang di profile picture nyaa dan mau ketemu ade tapi maleman yaaa...

Adel : mas mau kekostan?? Walah jangan malem2 disini kostannya gak boleh dateng laki2 ini kostan khusus wanita....lagian besok mau terbang....

Pasha : gak apa2 de please bentar ajaa...cuman mau ketemu bentar ajaa mau makesure bener gak sesuai fotonya (agak maksa sih soalnya pasti penasaran,soalnya di profile picturenya aku foto aku diluar negri foto ala2 gt takut disangka palsu kali orangnya ya heheh),,diluar aja gak usah masuk deee bentar ajaaa...," lanjut Adel di unggahan keduanya di Instagram.

kisah perkenalan adel & pasha ungu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

Adelia merasa canggung saat hendak bertemu vokalis band ternama Ungu itu. Saat itu waktu menunjukkan pukul 11 malam. Adelia meminta agar pertemuan berlangsung singkat.  

"Adel : (aduh degdegan sih iya dikit tapi gak banget sih) yaa udh mas tapi malem bgt ini jam 11 sebentar ajaa (penasaran juga sih gak pernah liat,,,cmn aku inget bgt waktu jaman di maskapai lain dulu ungu onboard dan aku diminta tolong senior aku untuk panggil mas pasha dan aku fotoin senior aku sama dia)

Pasha : ya udah tungguin yaaa de....," Adelia melanjutkan ceritanya.

Pasha datang dengan mengendarai mobil berwarna abu-abu. Saat itu Adelia Pasha hanya memakai legging, kaus dan jaket kulit. Ketika Pasha sampai di pintu gerbang, Pasha dibukakan pintu oleh satpam yang ternyata mengidolakan Pasha Ungu. Pasha dan Adelia akhirnya bertemu di sekitar rumah Adel. Pasha bersalaman dan mencium pipi kanan dan pipi kiri Adel.

"Pasha : hai de kenalin pashaa(salaman dan cipika-cipiki)

Adel : hai mas (haduh mas ko cipika cipiki ah gak berfikiran apa2 karena hal biasa...aku sama sahabat2ku gt juga)salam kenal mas...

Pasha : udah berapa lama de jadi pramugari??

Adel : udah 2 tahun lebih mas total 5 tahun....

Pasha : oh udah lama juga yaaa

Adel : lumayan mas hehehe," kata Adelia Pasha lebih lanjut.

Pasha merasa senang atas pertemuan tersebut. Pasha mengaku pada Adelia jika dirinya penasaran dengan foto profil BBM Adel yang terlihat cantik dan memukau.

"Pasha: seneng lho mas dateng kesini bisa ketemu ade....penasaran aja sama profile picture ade takutnya eldoni bohong....," Adel melanjutkan kisahnya.

Mereka pun berbincang dengan tema ringan dan sederhana. Tak ada pembicaraan yang terlalu dalam kala itu. Pasha pun mengajak Adelia makan bersama di tempat makan. Sejak itulah hubungan mereka berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

"Pasha : de mas laper mau makan??makan apa yaaa

Adel : aduh mas udah malem,mas mau makan apa udah malem gini yaaa...ada junkfood gak apa2 ada sih mas mcd deket bunderan situ," Adelia mengakhiri kisahnya.

kisah perkenalan adel & pasha ungu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

Kini Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina menikah pada 27 Maret 2011 dan dikaruniai empat anak. Masing-masing bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman dan Princess Kayla Mutiara Pasha.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more