Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Maudy Ayunda. Setelah berpacaran dengan pria bernama Arsyah Rasyid selama beberapa tahun, kini ia telah resmi putus dan menyandang status single.

Kabar putusnya Maudy dengan sang mantan kekasih itu awalnya sempat mencuat saat warganet mendapati bahwa foto-foto dari Arsyah sudah hilang dari timeline Instagram Maudy. Lebih jauh, pelantun lagu Perahu Kertas itu juga tak terlihat hadir di perayaan ultah Arsyah pada Februari lalu.

Guna menjawab rasa penasaran para netizen, Maudy pun akhirnya memberikan klarifikasi secara langsung. Lewat sebuah video call via Instagram live streaming, kepada Mira Lesmana ia menegaskan jika saat ini dirinya tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

"Mungkin klarifikasi. Sekarang ini aku single," jawab Maudy santai, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (12/5).

Loading...

Jawaban Maudy tersebut muncul ketika produser kondang Tanah Air itu bertanya mengenai perasaan Maudy saat menjalani hubungan asmara jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan sang kekasih.

Menariknya, bukannya mengelak dari pertanyaan tersebut, gadis berusia 25 tahun itu tetap menjawab pertanyaan Mira.

"Kalau soal LDR itu aku memang punya pengalaman dari S1. Kalau menurut aku LDR itu kadang ada indahnya, ada manisnya. Menurut aku LDR itu memaksa 2 orang untuk selalu ngobrol, karena kita agak susah beraktivitas nonton bioskop, makan dan lain-lain. Jadi interaksinya itu dari ngobrol, berdiskusi dan menurut aku itu eksplor tentang koneksi, apakah sebenarnya kita itu satu frekuensi nggak sih. Itu jauh lebih terasa kalau lagi berjauhan," papar Maudy.

Kendati demikian, tidak diketahui apa alasan di balik bubarnya hubungan mereka. Maudy sendiri pun enggan menceritakan lebih jauh mengenai alasan detail kenapa dirinya memilih berpisah dari Arsyah Rasyid.