Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal sosok Maudy Ayunda? Aktris multitalenta kebanggaan Indonesia ini memang kerap jadi trendsetter di dunia hiburan Tanah Air.

Nggak cuma memiliki paras ayu, kemampuan Maudy dalam akting, menulis lagu, menyanyi, bahkan menulis buku menjadikan gadis yang tengah menempuh ilmu di Stanford University ini jadi idola berbagai kalangan.

Maudy Ayunda adalah anak pertama hasil buah cinta dari ayahnya, Didit Jasmedi R Irawan dan sang ibu Muren Murdjoko Jasmedi. Tapi kamu tahu nggak sih, kalau paras ayu yang Maudy miliki ternyata menurun dari mamanya?

Beberapa foto lawas yang diunggah mama Maudy di Instagram menunjukkan kalau pelantun lagu 'Perahu Kertas' ini benar-benar fotokopian sang mama waktu muda. Penasaran seperti apa kemiripan keduanya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/30, berikut 7 foto lawas Maudy Ayunda yang mirip banget sama mamanya. Fotokopian banget deh, bak pinang dibelah dua!


1. Tuh kan, mirip banget ya sama Maudy yang sekarang..

foto: Instagram/@muren.s



2. Senyum manis Maudy ternyata menurun dari sang mama guys!

Loading...

foto: Instagram/@muren.s



3. Pantas saja Maudy selalu tampil fashionable, sang mama aja udah tampil modis sejak dulu..

foto: Instagram/@muren.s



4. Maudy fotokopi wajah mamanya banget nggak sih?

foto: Instagram/@muren.s



2 dari 2 halaman


5. Menurut kamu mirip nggak?

foto: Instagram/@muren.s



6. Lihat aja tatapan mata Maudy dan sang mama, sama persis nih!

foto: Instagram/@muren.s



7. Sekarang kamu percaya kan, kalau pesona Maudy diturunkan dari sang mama?

foto: Instagram/@muren.s