Brilio.net - Bulan suci Ramadhan menjadi bulan penuh keberkahan. Bulan suci ini juga dijadikan momentum untuk memperbaiki diri. Bulan suci Ramadhan menjadi tempat berkumpulnya limpahan keberkahan dari Allah. Oleh sebab itu sebagai umat manusia untuk terus introspeksi diri dan terus berbuat kebaikan.

Keberkahan bulan puasa ini juga tidak mau dilewatkan oleh pesinetron cantik Nikita Willy. Aktris yang kerap disapa Niki ini bersama dengan adiknya, Nona, sudah berniat untuk menyelesaikan membaca Alquran atau khatam Alquran pada bulan Ramadhan ini. Rupanya niat Niki nggak sembarangan, dia bahkan berhasil mewujudkannya sebelum bulan Ramadhan berakhir.

"Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan..," tulis Niki dalam akun Instagramnya.

Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Loading...

Kabar ini tentu menjadi hal menyenangkan bagi Niki. Berhasil khatam Alquran pada bulan Ramadhan diakui Niki menjadi hal yang sangat ia syukuri.

Bahkan niat untuk menyelesaikan membaca Alquran ini sudah dimiliki Niki sebelum bulan puasa tiba. Untuk mewujudkan keinginannya, Niki memiliki cara tersendiri untuk khatam Alquran.

"Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai," begitu ungkap Niki.

Keberhasilan yang dicapai Niki rupanya juga tidak terlepas dari bantuan salah satu sahabatnya. Shireen Sungkar ternyata juga memberikan andil untuk mempertemukan Niki dengan seorang ustaz bernama Abu Fida. Tentu hal ini membuat Niki merasa berterimakasih dengan bantuan yang diberikan Shireen.

Nikita Willy © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida," tambah Niki.

Kesuksesan Nikita Willy dalam menyelesaikan khatam Alquran menjadi inspirasi tersendiri bagi para pengikutnya di Instagram. Tak sedikit juga yang memberikan pujian dengan pencapaian perempuan berusia 25 tahun itu.

"Masya Allah cantik cantik anaknya mami Yora," ungkap aktris senior Marini Zumarnis.

"Pantes ni jd idola beautiful with heart," puji akun @vieus15.

"Keren kak nikita, selamat yaa.. semoga berkah.., " tulis akun inay_naya_aini.