Brilio.net - Menjadi seorang selebriti sudah pasti memiliki segudang aktivitas yang super padat. Mereka bisa tampil di berbagai acara dari stasiun TV satu ke stasiun TV lainnya dalam satu hari. Belum lagi kegiatan off air mereka di luar kota.

Jadi hal yang lazim, kalau para seleb ini nggak punya banyak waktu untuk berkumpul bersama sahabat bahkan keluarga mereka. Meskipun memiliki jadwal pekerjaan yang padat, namun para seleb ini nggak melewatkan kewajibannya sebagai umat Islam lho.

Di tengah jadwal pekerjaan yang menuntut mereka berada di lokasi syuting seharian penuh, para seleb ini nggak lupa dengan ibadahnya dan membaca Alquran lho. Tak hanya itu, sebagian dari mereka bahkan sukses mengkhatamkan Alquran.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk simak tujuh seleb Tanah Air yang khatam Alquran meskipun memiliki jadwal yang padat seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/9). Patut dicontoh nih!

1. Maia Estianty.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Di tengah kesibukannya sebagai publik figur, Maia Estianty menyempatkan menunaikan kewajiban ibadah dan membaca Alquran hingga khatam. Pencapaian tersebut dirayakan Maia dengan menggelar pengajian khataman Alquran sekaligus merayakan ulangtahun Al Ghazali dan Dul Jaelani beberapa waktu lalu.

 

2. Prilly Latuconsina.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina merupakan salah satu seleb muda yang memiliki segudang aktivitas. Tak hanya kegiatan di dunia keartisan, kekasih Maxime Bouttier ini juga menjalankan kegiatan pendidikan S1-nya. Namun hal tersebut tak menghalangi Prilly untuk khatam Alquran pada bulan Ramadan tahun lalu.

 

3. Irwansyah.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@irwansyah_15

Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, namun Irwansyah kini tengah disibukkan dengan berbagai usaha bisnis yang membuatnya wara-wiri ke luar kota. Dikenal religius dan bersuara merdu saat melantunkan ayat suci Alquran, suami Zaskia Sungkar ini bahkan sudah khatam Alquran beberapa kali.

 

4. Ayu Dewi.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Presenter yang satu ini bisa dibilang tak pernah absen dari layar televisi. Meskipun memiliki segudang aktivitas, namun hal tersebut tak menghalangi niat istri Regi Datau ini khatam Alquran. Ayu Bahkan suskes mengkhatamkan Alquran sebelum melahirkan anak keduanya pada 2017 lalu.

 

5. Dewi Perssik.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dikenal dengan image seksi, namun Dewi Perssik ternyata pandai melantukan ayat-ayat suci Alquran lho. Istri Angga Wijaya juga ini pernah khatam Alquran di tengah jadwalnya yang super padat.

 

6. Iis Dahlia.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@isdadahlia

Penyanyi dangdut yang satu ini juga nggak kalah sibuk dengan jadwal kegiatan keartisannya. Berkarier sejak 1987, karier Iis Dahlia bisa dibilang stabil. Meskipun memiliki jadwal yang super padat, namun dua anak ini juga sudah pernah khatam Alquran lho.

 

7. Teuku Wisnu.

Seleb khatam Alquran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

Mengurangi aktivitasnya sebagai pemain sinetron, Teuku Wisnu kini memang fokus mendalami agama dan berbisnis. Nggak salah kalau, suami Shireen Sungkar ini juga sudah khatam Alquran.