Penampilan para selebriti memang selalu mengundang perhatian para pengamat dunia hiburan. Apalagi penampilan para selebriti setelah memutuskan untuk berhijab, membuat mereka mendulang berbagai pujian.

Biasa tampil dengan rambut panjang tergerai, para seleb cantik ini memilih untuk tampil tertutup dalam balutan hijab setelah pulang dari Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah.

Melakukan perjalanan ke Tanah Suci tak hanya dijadikan ibadah mereka sebagai umat islam. Lebih dari itu, para seleb ini juga menjadikan umrah dan haji sebagai perjalanan religi mereka untuk semakin mendalami agama.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/9), berikut tujuh seleb yang tampil berhijab setelah pulang dari Tanah Suci.

1. Annisa Pohan.
 

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ahys14p

Setelah melaksanakan ibadah haji pada 29 Agustus lalu, ada yang berubah dari penampilan Annisa Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut kini tampil berhijab. Annisa Pohan memamerkan penampilan barunya saat menonton acara Closing Ceremony Asian Games 2018 pada Minggu (2/9) lalu.

Penampilan barunya tersebutpun sukses mencuri perhatian penonton. Meskipun belum memberikan konfirmasi langsung mengenai perubahan penampilannya tersebut, banyak yang memuji penampilan barunya tersebut, tak sedikit pula yang mendoakan ibu satu anak ini tetap istiqomah.

2. Asri Welas.
 

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asri_welas 

Sama seperti Annisa Pohan, Asri Welas yang baru saja menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja kini tampil tertutup dengan hijabnya.

Penampilan tersebut ia pamerkan di akun Instagram pribadinya saat menjalani berbagai kegiatan syuting dan siaran radio bersama Delta fm.

 
3. Tantri Kotak.
 

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri 

Menyandang status sebagai vokalis band, tak membuat Tantri Kotak ragu akan keputusannya tampil berhijab. Ya, istri Ardan Naff ini kini mantap berhijab setelah pulang ibadah umrah pada Maret 2018 lalu.

 
4. Fairuz A. Rafiq.
 

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

 
Fairuz A. Rafiq juga mantap berhijab setelah melaksanakan ibadah umrah pada awal 2017 lalu. Istri Sonny Septian ini mengaku mendapat hidayah untuk mentup auratnya setelah pulang dari Tanah Suci.

 
5. Revalina S Temat.
 

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

 
Sama seperti Fairuz A Rafiq, Revalina S Temat juga mantap berhijab setelah melaksanakan ibadah umrah pada awal 2017 lalu. Penampilan barunya tersebutpun mendulang berbagai pujian dari netizen.

 
6. Ikke Nurjanah.
 

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ikkenurjanah0518

Setelah melaksanakan ibadah haji pada 2017 lalu, Ikke Nurjanah juga mendapat hidayah untuk mantap menutup auratnya. Kini pelantun lagu Terlena semakin menawan dengan hijabnya.

 
7. Laudya Cynthia Bella.

 seleb berhijab  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Setelah menjalankan ibadah umrah sebanyak empat kali, Laudya Cynthia Bella akhirnya mantap berhijab pada 2015 lalu. Penampilan barunya setelah pulang dari Tanah Suci tersebutpun mendulang banyak pujian.