Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam sebuah video terbaru di kanal YouTube pribadinya, Raffi Ahmad mengabarkan bahwa sang anak, Rafathar Malik Ahmad, sedang sakit.

Dalam penuturannya, Raffi mengatakan bahwa ada benjolan kecil di bawah lidah Rafathar. Tak pelak, hal itu pun membuat Nagita Slavina sangat takut dan khawatir.

"Ya, harus cek ke dokter itu dia takutnya kista, kista lidah. Takutnya kista lidah katanya," kata Nagita Slavina pada suaminya, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (12/5).

"Aa kenapa lidahnya? Sakit nggak? Sakit banget?" tanya Raffi Ahmad.

Loading...

Rafathar yang mengaku merasakan sakit pun kemudian menjawabnya dengan anggukan.

"Mudah-mudahan nggak ada apa-apa deh. Tapi kalau misalnya kata dokter itunya harus diambil, operasi kecil, nggak apa-apa ya? Operasi kecil nggak apa-apa kan?" tanya presenter 33 tahun ini.

Sontak, Rafathar pun langsung menggeleng dan berkata tidak. Melihat reaksi sang anak, pemain 'Rumah Tanpa Jendela' itu pun segera memberi pengertian kepada anak semata wayangnya tersebut.

"Bukan, sayang, kan nanti dicek dikasih obat dulu," paparnya.

Sementara itu, Nagita Slavina lalu menjelaskan seperti apa kemungkinan prosedur operasi kistanya.

"Bukan dibelek, itu diambil doang itu diambil cairannya kalau kista," ucap bintang FTV ini.

Lepas dari itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berharap semoga tak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan dari kondisi Rafathar.

"Semoga Rafathar sehat dan tidak ada apa-apa. Aku sebagai ayah pasti akan melakukan yang terbaik," pungkas Raffi.