Brilio.net - Aktris Denada sedang fokus untuk menemani pengobatan putri semata wayangnya Shakira. Putri kecil tersebut diketahui sedang mengidap penyakit leukimia.

Untuk kesembuhannya, Shakira mendapatkan perawatan di Singapura. Denada tampak setia dan sabar menemani putri kecilnya selama melakukan pengobatan.

Singapura yang menjadi lokasi pengobatan Shakira saat ini juga menjadi sorotan. Sebab, virus Corona yang berasal dari Wuhan, China telah masuk ke negara itu. Sudah ada lebih dari 80 orang terinfeksi di sana.

Kondisi tersebut membuat Emilia Contessa, ibunda Denada, mengkhawatirkan kondisi cucunya. Dilansir brilio.net dari YouTube Channel Denada Official, Senin (24/2), Emilia segera menghubungi Denada dan menanyakan kondisi anak dan cucunya.

Bahkan penyanyi itu juga terdengar panik dengan kabar virus tersebut. "Di Singapura kan teknologi medisnya maju ya, tapi karena penderitanya banyak, mama jadi worry sama kamu, kalau bisa kamu ke Amerika," kata Emilia Contessa.

anak Denada disarankan pindah rumah sakit © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Denada Official

Dalam video tersebut, Denada memperlihatkan percakapannya dengan sang ibu via telepon. Denada terlihat tenang dalam menjawab pertanyaan sang ibu.

Emilia Contessa juga meminta Denada untuk segera mempersiapkan berkas-berkas Shakira. "Tapi tolong yang ya persiapkan ya berkas-berkas yang dibawa, anak kamu," tambah Emilia.

Emilia juga meminta Denada untuk segera menyelesaikan pekerjaanya dan segera mengurus perpindahan Shakira. "Jadi mungkin nggak tahu deh kapan kamu bisa berangkat? Kamu selesaikan dulu pekerjaan. Kalau memang kamu bisa, dan kamu langsung berangkat ke Amerika," lanjutnya.

Menanggapi kekhawatiran ibunda, Denada menjelaskan bahwa ia memilih untuk tetap berada di rumah. Ia juga meyakinkan Emilia kalau ia hanya keluar jika mendesak atau akan pergi ke rumah sakit.

Namun kekhawatiran Emilia kepada kondisi anak dan cucunya memang tidak bisa ditutupi.

"Buat mama itu yang terus membebani pikiran mama gitu. Biarlah bawalah semua berkas-berkas Shakira, kemudian medical record-nya. Semua bawa ke sana, konsultasikan di sana dengan dokter di Singapura, dan hubungi dokter di sana," ujar ibu Denada.

Emilia juga tidak lupa mengingatkan Denada dan Shakira untuk terus menjaga diri. Ia mendoakan juga agar anak dan cucunya bisa selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan.

Denada pun memberikan tanggapan dari perhatian yang diberikan sang ibu. "Ya deh nanti coba aku pikir-pikir deh. Makasih ya Ma," tambah Denada.