Brilio.net - Sudah lebih dari setahun, putri Denada Tambunan menjalani perawatan penyakit leukimia yang dideritanya. Shakira Aurum buah hati Denada dengan mantan suaminya Jerry Aurum kini telah berusia tujuh tahun. Sakira hingga saat ini masih intensif melakukan pengobatan di Singapura.

Pengobatan itu, akhirnya juga memberikan hasil positif, Shakira menunjukan perubahan yang signifikan. Bahkan ia juga sudah dapat kembali bersekolah. Ia diperbolehkan belajar bersama teman-teman sebayanya di sekolah.

Baru-baru ini, Denada mengungkapkan tentang perjuangannya untuk kesembuhan sang anak. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengatakan jika dirinya tidak tidur selama dua hari. Denada merasa bersyukur lantaran mendapatkan rezeki pekerjaan. Sehari setelahnya Denada pun langsung balik ke Singapura karena Shakira harus melakukan jadwal kontrol di National University Hospital, Singapura.

"Ga tidur 2 hari kemaren. Alhamdulillah dapat rejeki kerja, dan hari ke 2 nya langsung balik pesawat pertama ke Singapur krn Shakira ada jadwal procedure jam 9:40 pagi di NUH," dikutip brilio.net dari akun @denadaindonesia, Minggu (8/12).

Denada pun juga menyadari jika sebenarnya sang putri tidak menyukai proses pemeriksaan rutin ini. Ia juga menjelaskan kalau Shakira menangis bahkan berteriak-teriak dan terus memegangi tangannya selama proses peneriksan berlangsung.

Loading...

"Procedure yg bener2 ga menyenangkan buat dia, tapi walaupun nangis2 teriak2, dia pegang tanganku kenceng2 dan tetep dia jalanin juga." ungkap Denada.

Setelah proses pemeriksaan selesai, Denada pun mengajak putrinya itu dengan jalan-jalan ke sebuah supermarket. Ia yang berpakaian denim setia mendorong Shakira dengan kursi roda untuk membelikan es krim. Alhasil Sakira pun kembali happy.

"My brave Princess . Abis itu ajak turun ke supermarket, beliin ice cream, happy lagi dia. Alhamdulillah ," tutup Denada.

Unggahan video itu langsung mendapat perhatian rekan selebriti dan juga warganet. Banyak dari mereka yang turut mendoakan kesembuahan Shakira.

"Semangat syg," ungkap Angel Lelga.

"Hebatnya eda ku syg Ini! N ponakan namboru tersayang! Ketemu natal ya shakira di spore sehat ya nak," tutur Melany Ricardo.

"Semangatttt terusss mbakku sayang @denadaindonesia and Prencess Shakira," kata Fitri Carlina.

"Mama dan shakiraaaa hebatttt," timpal akun @baimguitar.

"Cepet sembuh dek syakira semoga cepet angkat semua penyakit syakira," ujar akun @dianpotrysunda

"Cepet sembuh Princes nya teteh denada..," tutup akun @ari.sun.357