Brilio.net - Kasus kekerasan pada anak yang terjadi pada putri selebgram Aghnia Punjabi buat publik geger. Lewat laman Instagram pribadinya, Aghnia memperlihatkan kondisi wajah anaknya yang lebam dan memar. Aghnia menyebut jika putrinya tersebut mengalami penganiayaan oleh pengasuhnya sendiri.

Aghnia semakin murka saat mengetahui sang anak disiksa secara keji oleh pelaku. Terlebih setelah melihat rekaman bukti CCTV di kamar, tampak sang pengasuh melakukan pukulan bertubi-tubi pada putrinya yang baru berusia tiga tahun. Pukulan dilakukan pada bagian kepala, menjambak rambut, membanting tubuh, dan terus dilakukan meski sang anak menangis kesakitan.

Melalui rekaman CCTV, Aghnia Punjabi memperlihatkan aksi tak terpuji sang pengasuh. Dalam video, tampak sang ART yang sedang berada di kamar tiba-tiba memukul putrinya dan membantingnya cukup keras di kasur. Tak pelak, sang putri pun berteriak dan menangis kesakitan.

anak aghnia punjabi dianiaya baby sitter © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@emyaghnia

Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 04.00 WIB, saat Aghnia dan suami tidak ada di rumah. Penganiayaan tersebut membuat korban mengalami luka lebam pada bagian mata, telinga, dan pipi dekat bibir. Selain itu, korban mengalami trauma yang mendalam.

Aghnia tak menyangka sang pengasuh yang dikenalnya baik dan sopan justru melakukan penganiayaan pada anaknya. Dalam jumpa pers yang digelar pada Sabtu (30/3), selebgram asal Malang tersebut menjelaskan jika baby sitter sudah bekerja dengannya setahun. Sebelumnya, ia pernah mencurigai sang pengasuh.

"Pelaku ini sudah setahun bekerja dengan saya dengan sangat sopan. Selama satu tahun ini ada sedikit banyak yang mencurigakan, seperti bekas cubitan. Cuma saya melihat susternya dengan perangai yang sangat sopan, jadi saya masih percaya sama susternya," jelas Aghnia, dikutip brilio.net dari Instagram @emyaghnia, Minggu (31/3).