Brilio.net - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Minggu (31/3), presenter kondang Hilbram Dunar meninggal dunia pada usia 48 tahun, pukul pukul 00.39 WIB. Hilbram menghembuskan napas terakhirnya ketika sedang dirawat di Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kabar meninggalnya Hilbram Dunar disampaikan oleh istrinya, Denny Lusiana, melalui story Instagram di akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah meninggal dunia HILBRAM DUNAR Suami tercinta dari Denny lusiana / papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau.. Semoga almarhum husnul khotimah," tulis Deny Lusiana dalam unggahan Instagram stories miliknya, dilansir brilio.net pada Minggu (31/3).

Sebelum wafat, Hilbram sedang menjalani serangkaian sesi kemoterapi untuk mengatasi sel kanker dalam tubuhnya. Proses kemoterapi telah dimulai sejak 6 November 2023. Dalam satu postingannya di TikTok, Hilbram juga menceritakan pengalaman selama menjalani kemoterapi. Ia mengungkapkan tentang penemuan tumor di ususnya dan berharap bahwa proses kemoterapi dapat mengatasi sel-sel kanker dalam tubuhnya.

"Bismillahirohmanirrohim. Hari ini akan melakukan kemoterapi untuk pertama kali. Mohon doanya untuk penyembuhan yang efektif dan cepat menyembuhkan total," tulisnya pada unggahan TikTok.

Presenter Hilbram Dunar meninggal dunia © Instagram

foto: Instagram/@hilbramdunar