Brilio.net - Stevianne Agnecya atau Stevie Agnecya mantan istri Samuel Rizal telah berpulang pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Informasi ini tersebar setelah Fujianti Utami alias Fuji membagikan kembali postingan dari Violenzia Jeanette melalui Insta Story-nya. Penyebab pasti kematian Stevie Agnecya belum terungkap. Namun, berdasarkan pernyataan dari Violenzia, yang merupakan sahabat almarhumah, diduga Stevie telah lama berjuang melawan penyakitnya.

Usai bercerai dari aktor Samuel Rizal, Stevie Agnecya menikah dengan Anggi Pratama yang berprofesi sebagai seorang pilot. Meski jarang diumbar di media sosial namun kebersamaan Stevie dan sang suami selalu penuh kehangatan. Sayangnya, kehangatan itu kini telah menjadi kenangan tak terlupakan.

Jarang diterpa isu miring, kemesraan Stevie Agnecya dan suaminya ini selalu sukses membuat warganet baper. Brilio.net sudah merangkum dari akun Instagram @steviagnecya, Jumat (22/3), 7 potret kenangan Stevie Agnecya dan suami yang bikin baper.

1. Stevie Agnecya menikah dengan Anggri Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada 2017 lalu.

7 Momen kemesraan mendiang Stevie Agnecya © Instagram