Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Stevie Agnecya, mantan istri Samuel Rizal, dikabarkan meninggal dunia di usia 32 tahun. Kabar tutup usia Stevie Agnecya diketahui melalui unggahan Violenzia Jeanette di Instagram story-nya.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama pada hari ini (Kamis) jam 19.35 di RCM. Besok (Jumat) akan dimakamkan di (TPU) Tanah Kusir usai salat Jumat," tulis Violenzia.

Sebelum meninggal dunia, Stevie sempat mengeluhkan sakit yang diidapnya. Mendiang curhat lewat akun TikTok pribadinya. Lewat unggahannya pada 23 September 2023 lalu tersebut, istri dari Anggi Pratama ini mengungkapkan hasil rontgennya yang menunjukkan keganjilan dalam tubuhnya.

"Kalo gak rontgen.. dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk nauzubillah," ungkap Stevie, dikutip brilio.net pada Jumat (22/3).

stevie agnecya santet © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@steviagnecya15

Dari hasil foto rontgen tersebut, Stevie menunjukkan benda ganjil yang muncul dalam tubuhnya. Padahal, dirinya tidak pernah memasang KB maupun susuk. Ia pun menduga yang ada dalam tubuhnya adalah santet.

"Aku dan suamiku yang selalu ada disampingku.. gak akan tau memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," ungkapnya.