Brilio.net - Bahtera rumah tangga eks kiper Timnas, Kurnia Meiga harus kandas setelah Azhiera Adzka Fathir mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Pasca berpisah, Kurnia Meiga tinggal di rumah sederhana di kawasan Jakarta bersama keluarga besarnya.

Sementara itu, mantan istrinya menempati hunian gedong yang luasnya mencapai sekitar 5000 meter persegi. Menariknya, di dalam ada GOR yang disewakan sebagai passive income bagi keluarga Azhiera Adzka Fathir. GOR yang menampung 12 lapangan itu bisa digunakan untuk olahraga badminton maupun futsal.

Menurut penuturan wanita yang akrab disapa Azizah ini, jika dulunya rumah gedong tersebut ia tinggali bersama Kurnia Meiga bersama ketiga anaknya. Bersama mantan suaminya, mereka tinggal bersama hampir 9 tahun. Sebelum akhirnya, mereka berpisah dan tinggal di rumah masing-masing.

"Iya (dulu mantan suami tinggal disini) dari awal nikah disini. Sempat ke Malang 4 tahun. Pas sakit dari 2017 sampai 2023 kejadian kemarin di sini. Hampir 9 tahun (tinggal disini).

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube AH pada Jumat (21/3), potret rumah mantan istri Kurnia Meiga yang luasnya 5000 meter persegi.

1. Mantan istri Kurnia Meiga tinggal di rumah sekompleks dengan kediaman orang tua dan kedua kakaknya. Huniannya cukup luas. "Pokok seluruhnya itu hampir 5000 meter persegi," ujar Azhiera Adzka Fathir.

rumah gedong eks istri kurnia meiga © YouTube

2. Dulunya, rumah yang ditinggali mantan istri Kurnia Meiga merupakan kantor. Hingga akhirnya, keluarga Azhiera Adzka Azizah menjadikan kantor sebagai rumah.

rumah gedong eks istri kurnia meiga © YouTube

3. Saat masuk ke dalam, disambut sofa memanjang nuansa hitam dengan meja kayu, tanpa ada perabotan lain.

rumah gedong eks istri kurnia meiga © YouTube

4. Kalau ini potret ruang keluarga. Ruangan ini memakai konsep minimalis dengan dinding polos tanpa tambahan wallpaper.

rumah gedong eks istri kurnia meiga © YouTube

5. Di sudut ruangan, berjajar beberapa piala milik ketiga putrinya.

rumah gedong eks istri kurnia meiga © YouTube