Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Influencer Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3). Kabar ini pun disampaikan langsung oleh rekannya, Violenzia Jeanette lewat postingan Instagram Stories.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Steviee Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM," tulis Violenzia Jeanette.

Violenzia Jeanette juga mengabarkan bahwa Stevie Agnecya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah salat Jumat.

"Mohon doanya,", ucapnya.

Meninggal di usia 32 tahun dan belum diketahui penyebab kepergian Stevie Agnecya membuat banyak orang syok dan bertanya-tanya. Namun sebelumnya Stevie sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa kena santet. Kala itu dia membagikan hasil rontgen dan memperlihatkan adanya barang asing di tubuhnya, dugaannya itu adalah santet.

"Aku dan suamiku yang selalu ada disampingku nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulisnya.

"Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku apalagi susuk. Nauzubullah," pungkasnya.

Sebagian besar orang mungkin mengenal sosok Stevie Agnecya, dia sempat sempat menikah dengan aktor kenamaan Tanah Air, Samuel Rizal pada 2012. Namun rumah tangganya berakhir pada 2015.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan sebagai model hingga influencer, tentu banyak sekali kisah menarik dari mendiang Stevie Agnecya. Berikut ulasan lengkapnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/3).