Brilio.net - Duka adalah pengalaman yang tidak mengenal batas, tak memandang usia, gender, atau latar belakang. Ini adalah perasaan yang menemani setiap orang di titik tertentu dalam hidup mereka. Dari kehilangan orang yang dicintai hingga kesedihan atas impian yang hancur, duka hadir dalam berbagai bentuk dan intensitas. Sehingga ketika menghadapi situasi ini, seseorang akan merasakan kehilangan mendalam.

Tentunya kamu pernah mengalami kehilangan dan tidak sedikit juga yang memberikan kata-kata turut berduka cita kepadamu. Ini merupakan kata-kata yang sering diberikan, bertujuan untuk memberi semangat dan kesabaran agar tidak terlalu larut dalam kesedihan. Kata-kata turut berduka cita bisa disampaikan secara langsung atau melalui pesan singkat.

Ada berbagai ucapan kata-kata turut berduka yang dapat disampaikan untuk seseorang. Biasanya kata-kata turut berduka cita berisi sebuah doa yang baik untuk orang yang mengalami kehilangan dan kata-kata penguat agar bisa melewatinya.

Jika kamu ingin menyampaikan kata-kata turut berduka cita, kamu harus pintar dalam merangkai kata-kata agar doa dan empatimu bisa tersampaikan dengan baik.

Jika kamu masih bingung merangkai kata-kata turut berduka cita, berikut ini ada beberapa ungkapan duka cita yang bisa kamu jadikan referensi, seperti mana sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/3).