Brilio.net - Kamu pasti pernah berjuang untuk seseorang kan? Perjuangan yang dengan susah payah kamu lakukan tentu bertujuan untuk mendapatkan afirmasi dan dihargai atas perasaan yang kamu perjuangkan selama ini. Perjuangan yang kamu lewati tentu nggak mudah.

Selama proses tersebut, sering kali kamu mengalami lika-liku emosi, menghadapi rintangan dan mengumpulkan keberanian untuk terus maju. Terkadang, perjuangan yang telah kamu lakukan harus mengorbankan sesuatu dan belum tentu dihargai oleh orang lain.

Perjuangan yang tak pernah dihargai seringkali membawa rasa kecewa yang mendalam. Ketika kita berjuang dengan sepenuh hati, mengorbankan waktu, tenaga, dan emosi, namun hasilnya hanya sebatas ketidakpedulian atau bahkan penilaian negatif, hati kita terasa hancur.

Kamu mungkin merasa begitu, berjuang untuk mendapatkan cinta dan pengakuan dari orang yang dicintainya. Namun, perjuangannya hanya berakhir dengan kekecewaan. Pengorbanan yang besar dan fisik yang kuat tak selalu mendapatkan apresiasi yang setimpal. Meskipun hati mudah terluka, namun masih ada harapan perjuanganmu akan dihargai.

Namun jika perjuanganmu tak kunjung dihargai, lekas pergi adalah solusi. Nah, agar si doi tersadar dan menghargai perjuangan yang kamu lakukan selama ini, kamu bisa mengungkapkan melalui kata-kata perjuangan tidak dihargai. Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/3), berikut 85 Kata-kata perjuangan tidak dihargai, menohok dan bikin doi tersadar.