Brilio.net - Tak sedikit orang yang merasa minder bila belum menemukan tambatan hati. Padahal, jadi jomblo bukanlah hal yang perlu disesali atau bahkan ditertawakan. Justru, menjadi jomblo bisa menjadi kesempatan untuk menikmati hidup dengan lebih bebas, mandiri, dan bahagia. 

Ya, memilih pasangan jangan asal jatuh cinta tetapi upaya fokus menjadi versi terbaik dari diri sendiri maka semesta akan mempertemukan kamu dengan pasangan yang terbaik. Namun, terkadang kamu juga merasa kesepian, rendah diri, atau iri dengan orang-orang yang sudah berpasangan. Apalagi kalau kamu sering diejek dari lingkungan sekitar. Tentu jadi momok tersendiri apabila masih jomblo.

Untuk itu, kamu perlu memiliki sikap dan kata-kata yang berkelas, yang bisa membuat mu lebih percaya diri dan tegar dalam menjalani status jomblo. Kata-kata jomblo berkelas bahasa Inggris dan artinya ini bisa menjadi sumber motivasi untuk jadi yang terbaik. Jadi langsung saja, yuk simak 250 kata-kata jomblo berkelas bahasa Inggris, bikin hati lebih tegar, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3).