Brilio.net - Bagi banyak orang, hidup bersama pasangan terasa begitu menyenangkan. Jadi nggak salah, kalau ada banyak orang yang nggak bisa hidup sendiri dalam waktu lama. Tapi sayangnya, tak semua orang bisa dengan mudah mendapat pasangan.

Ada juga yang harus merasakan hidup menjomblo dalam waktu lama. Melewati masa-masa jomblo tentu nggak mudah, apalagi saat semua orang bahagia dengan pasangan masing-masing, sementara kamu cuma bisa melihat sambil mengeluh dalam hati. Bete banget kan pasti?

Meski sebenarnya nggak ada yang salah dengan menjadi jomblo, tapi tetap saja rasanya ngenes. Maka jangan heran banyak orang yang berusaha supaya nggak terlihat kesepian. Berbagai cara dilakukan, seperti mencari teman di media sosial, main aplikasi kencan, menyewa pacar, sampai membuat foto halu.

Duh, kalau sudah sampai seperti itu, kelihatannya kondisi jomblonya sudah akut banget, nih. Seperti deretan potret kocak berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/10), 11 potret kocak kelakuan jomblo saat halu ini bikin geleng kepala, imajinasinya nggak habis pikir!