Brilio.net - Penggemar serial India di Tanah Air terbilang cukup banyak. Tak heran jika beberapa stasiun televisi Indonesia kerap menayangkan serial Bollywood. Terbaru, para penggemar serial Bollywood di Indonesia dihebohkan dengan serial bertajuk Anupamaa yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Serial Anupamaa tampaknya berhasil membuat penonton geregetan karena konflik-konflik di dalamnya. Tayangan ini bercerita mengenai seorang ibu rumah tangga bernama Anupamaa. Ia seringkali menerima caci maki dari keluarga besarnya karena pilihannya menjadi ibu rumah tangga. Tak hanya itu, suaminya pun berselingkuh dengan perempuan lain.

Serial ini dimainkan oleh aktris dan aktor yang berhasil mencuri perhatian penonton karena kepiwaiannya bermain peran. Selain itu, rupa para pemainnya yang rupawan turut menjadi perhatian penonton. Salah satunya adalah pemeran Samar yang dimainkan oleh Paras Kalnawat. Selain lihai bermain peran, ternyata Paras juga memiliki keahlian menari loh. Bahkan ia memiliki gelar diploma dari Akademi Tari Terence Lewis.

Penasaran bagaimana potretnya saat menari di panggung? Berikut brilio.net kumpulkan potret Paras saat menari dari akun Instagram @paras_kalnawat, Senin (10/4).