Brilio.net - Usai bercerai pada 2009, Anang Hermansyah dan Krisdayanti lalu menikah dengan pasangan barunya masing-masing. Krisdayanti membina rumah tangga dengan Raul Lemos pada 2011, disusul Anang Hermansyah yang kemudian menikah dengan Ashanty pada 2012.

Kedua pasangan ini kini kerap menjadi sorotan warganet lantaran tetap bisa menjalin hubungan baik antara satu sama lain. Anang-Ashanty maupun Krisdayanti-Raul Lemos sering berkumpul menjalin silaturahmi bersama. Walau begitu, orang tua dari Aurel dan Azriel ini tampak sudah berbahagia dengan pasangannya sekarang.

Sebelum bercerai, Anang dan Krisdayanti tinggal di hunian berlantai dua di area Radio Dalam Jakarta. Sempat berpindah-pindah kota, kini mereka menetap di hunian mewah ibukota. Krisdayanti dan Raul Lemos diketahui tinggal di area Kebon Jeruk, sedangkan Anang Hermansyah dan Ashanty menetap di daerah Cinere yang kerap disebut Istana Cinere.

Lalu seperti apa perbedaan rumah mewah Anang Hermansyah dan Krisdayanti? Berikut beda gaya rumah keduanya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/8).