Brilio.net - Masalah rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik kini menjadi konsumsi publik. Pasalnya pernikahan anak Sunan Kalijaga ini yang baru berlangsung 3 bulan ini dikabarkan sedang gonjang ganjing. Banyak rumor yang beredar tentang keduanya saling tak mencintai lagi, ada pula yang menjelaskan bahwa keduanya mempunyai karakter yang satu sama lain tidak sukai.

Salmafina kemudian buka-bukan tentang dirinya dan pernikahannya. Hal itu disampaikan Salmafina bersama sahabatnya, Awkarin. Pengakuan itu pun diposting di akun YouTube.

Antara Salmafina dan Awkarin sudah berteman cukup lama. Salma bertemu Awkarin di sebuah tempat hiburan malam, dikenalkan oleh salah satu teman Awkarin. Saat itu Salma masih dengan gayanya tanpa hijab. Beberapa waktu kemudian Awkarin merasa kaget dengan perubahan Salma yang kenakan hijab.

Salma menjelaskan saat itu ia merasa cukup dengan kebiasannya dengan dunia malam. Ia merasa cukup risih dengan penampilannya yang membuat dirinya di dekati oleh banyak pria ditempat hiburan malam. Pada malam itu, ia merasakan banyak kegelisahan.

"Awalnya tidak mau berhijrah kayak gini, cuma pengen stop dan lebih pengen menutup diri tapi belum pake kerudung. Pengen mulai pake pakaian panjang dan celana jeans karena dulu kan biasa pakai rok segini," ujar Salma. "Tapi alhamdulillah lama-lama hidayah tu datang sendiri." Salma mengaku, di awal perubahannya masih sering melalaikan ibadah, namun lama-lama hatinya merasa tergerak.

Loading...

Dalam video itu, Salma juga berbicara soal kemelut di rumah tangganya. Dia bercerita, suatu malam ada seorang wanita yang ia tidak kenal mengirim pesan kepadanya tentang cerita poligami. "Maukah anti jadi yang kedua?", begitu pesan yang diterima Salma.

Salma menduga wanita itulah yang menyukai suaminya. Spalagi, sebelumnya Salma juga mengetahui salah satu foto wanita yang tak dikenalnya tersebut dilike oleh sang suami. Salma pun kemudian mempertanyakan hal ini kepada Taqy.

Namun Taqy menjelaskan tak ada apapun tentang wanita tersebut. Bahkan Taqy sempat mengklarifikasi perihal kesedihan sang istri mengenai poligami. Di sisi lain, tindakan Salma yang mudah mencurahkan isi hatinya di media sosial membuat Taqy merasa kecewa.

Namun Salma menjelaskan hubungannya dengan sang suami masih dalam keadaan baik walau banyak media yang menceritakan hal-hal buruk tentang permasalahan keluarganya. Terutama tak ada masalah termasuk dengan sang ayah.

Terakhir Salma menjelaskan dirinya sedang berkomunikasi dengan sang suami perihal masalah ini. "I wish kamu tau betapa aku pengen banget start everything from zero," jelas Salma. Salma berharap bahwa hubungannya akan selalu baik-baik saja, dan Taqy mampu membimbinginnya lebih baik lagi.

Dari video unggahannya, video ini banyak mengundang komentar dari warganet.

"Setelah liat video ini, aku liat Alma orang nya tulus bgt sih Even di umur dia yg 18 th (btw kita seumuran), dia udah punya pemikiran yg luar biasa bijaksana. Semangat terus Alma, keep going girl," tulis Anggie Sav

"Mungkin Karna masih muda jd susah buat kontrol untuk ga curhat di medsos...kalo ga LDR mungkin ga kek gini...Semoga baik2 aja kdepannya," sambung Suci Lufitasari

"apa yg salah dengan salma? dia baik mau berhijrah... harusnya taqy juga bs lebih bersabar... taqy kan seorang imam harusnya bs membimbing.. bs sabar kalo pada akhirnya mereka cerai q gag nyalahin salma.. taqy yg bawa talak ... saya berharap bs rujuk.. salma juga kelihatan cinta bgt sm suaminya," tambah milik akun Devi Tyas.