Brilio.net - Pernikahan anak pengacara kondang Sunan Kalijaga yang berlangsung pada bulan September 2017 memang sempat menyita perhatian warganet. Hal ini dikarenakan, putri Sunan Kalijaga yang bernama Salmafina Khairunissa (18) ini dipersunting oleh hafidz bernama Taqy Malik (20).

Selain itu, pernikahan ini menjadi sorotan lantaran selain menikah muda, keduanya berasal dari kalangan beda kutub. Sebelumnya, Salma dikenal sebagai teman akrab selebgram Awkarin.

Usai resmi menjadi suami istri, pasangan muda ini pun tak lepas dari sorotan. Kini pasangan menikah muda ini kembali menjadi perbincangan di media sosial lantaran Sunan Kalijaga yang dinilai mengumbar aib rumah tangga putrinya tersebut.

Perlu diketahui, Salma dan Taqy memang sempat beberapa kali mengumbar kemesraan mereka, dan menjadi couple goals bagi followernya. Seperti apa kemesraan mereka berdua? Yuk simak di bawah ini!

1. Saat pernikahan mereka. Taqy terlihat mencium kening Salma dan tangan Salma yang berhiaskan henna memeluk pundak sang suami.

Loading...

taqysalma mesra © 2017 brilio.net

2. Taqy yang tampak mencium kening sang istri yang memutuskan untuk mengenakan niqab.

 

Siapa yg setuju kalo istri saya pake niqob ? Semoga istiqomah sayang yaa @salmafinasunan

A post shared by t a q i y u d d i n m a l i k (@taqy_malik) on

3. Saat Taqy akan berangkat untuk menuntut ilmu, keduanya sempat merekam video di mana Taqy menenangkan istrinya yang akan ditinggal jauh.

4. Keduanya kompak mengenakan pakaian dengan nuansa putih dan merah saat di bandara.

taqysalma mesra © 2017 brilio.net

5. Selfie Taqy dengan Salma yang tengah mengenakan niqab. "Cepat sembuh ya my sholihah, sakit nya kamu sakit aku juga dan bahagia nya kamu bahagia aku juga, i miss u my love," tulis Taqy.

taqysalma mesra © 2017 brilio.net