Brilio.net - Perubahan bisa terjadi pada siapa saja, termasuk di kalangan selebriti. Contohnya saja Millendaru Prakasa. Cowok yang merupakan keponakan dari Ashanty ini sekarang terkenal dengan gaya feminimnya.

Penampilannya yang seperti wanita ini lah yang kemudian membuat Millen kerap mengundang sensasi dan perbincangan netizen. Namun selain Millendaru, ada juga beberapa selebriti yang dulunya ganteng, kini punya penampilan yang nggak kalah cantik dari para wanita.

Berikut daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/12).

1. Julia Robex.

artis ini dulu ganteng kini penampilannya cantik © 2017 berbagai sumber

foto: dok. istimewa

Julia Robex merupakan aktor yang namanya mulai tenar sejak membintangi film Mati Muda di Pelukan Janda. Kemunculannya mendapat perhatian publik karena disebut sebagai Ratu Waria pada saat itu.

Siapa sangka, pemilik nama asli Baby Wijaya Nasroen ternyata dulunya memiliki penampilan yang macho. Julia mengaku sifat feminin sudah ada dalam dirinya. Kemudian setelah lulus kuliah, dia memutuskan untuk operasi kelamin menjadi seorang wanita.

 

2. Dena Rachman.

artis ini dulu ganteng kini penampilannya cantik © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@denarachman

Bagi kamu generasi 90-an, pastinya nggak asing dengan salah satu penyanyi cilik bernama Renaldy Rachman. Cowok berusia 30 tahun ini sempat menjadi idola generasi 90-an lewat lagu-lagu anak-anak yang ngehits banget pada saat itu.

Seiring berjalannya waktu, siapa sangka Renaldy berubah menjadi wanita bernama Dena Rachman. Dena mengakui jika karakter kewanitaannya ada sejak duduk di bangku SMP.

Ia pun mengaku kepada orangtuanya yang malah tidak terima dan sempat mengusirnya. Usai perdebatan panjang, orangtua Dena akhirnya mengizinkan putranya itu menjadi wanita.

 

3. Alicia Liu.

artis ini dulu ganteng kini penampilannya cantik © 2017 berbagai sumber

foto: dok. istimewa

Alicia Liu merupakan selebriti sekaligus model asal China. Alicia terlahir sebagai seorang lelaki bernama Zi Hua. Pria 31 tahun ini memutuskan untuk menjalani operasi pergantian jenis kelamin saat berusia 18 tahun. Namanya semakin melambung setelah tampil dalam sejumlah program parodi di televisi China.

 

4. Gigi Gorgeous.

artis ini dulu ganteng kini penampilannya cantik © 2017 berbagai sumber

foto: dok. istimewa

Dari Kanada, ada nama Gigi Gorgeous yang penampilannya berubah drastis dari seorang lelaki menjadi wanita cantik. Gigi terlahir dengan nama Gregory Allan Lazzarato pada 20 April 1992.

Pada 2013, Gigi mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Ia bahkan sempat mengunggah proses perubahan dari operasi transgender yang dilakukannya. Kini Gigi dikenal sebagai model, aktris, dan juga YouTubers.

 

5. Yoshi Ranrada.

artis ini dulu ganteng kini penampilannya cantik © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@yoshirinrada

Yoshi Rinrada merupakan seorang aktris Thailand yang terkenal karena parasnya yang cantik dan manis. Namun siapa sangka, pemain serial TV Lovesick: The Series ini dulunya adalah seorang pria.

Yoshi mengaku hanya melakukan perubahan di bagian bibir, selebihnya kecantikan yang dimilikinya merupakan alami. Tak heran, jika dirinya terpilih sebagai pria paling cantik di Thailand.

Meski terlahir sebagai seorang pria, namun Yoshi yakin bahwa dirinya adalah seorang wanita. Hal tersebut pertama kali ia rasakan ketika berusia 15 tahun. Kala itu, ia lebih suka bermain boneka dibanding mobil-mobilan. Sang ayah pun sempat menentang hal tersebut.