Brilio.net - Skandal dalam industri film kembali bergejolak, Sable Yu artis asal Indonesia melaporkan kasus pelecehan atas dirinya oleh produsernya di film Snowblade bernama Bey Logan.

Bey Logan merupakan salah satu petinggi di The Weinstein Co. Dilansir brilio.net dari Hollywood Reporter, Kamis (14/12), Bey Logan juga tengah menghadapi gugatan dari tujuh wanita atas kasus yang sama dengan Sable Yu. Tuduhan-tuduhan terhadap Logan pertama kali dilaporkan oleh Holywood Reporter, lalu ditindak lanjuti oleh berbagai media, termasuk media Hong Kong seperti South China Morning Post, SCMP, dan situs berita HK01.

Pelecehan bermula sejak artis yang lahir di Jakarta pada 4 Oktober 1982 menjadi pemeran utama di film Snowblade tahun 2011. Bey Logan bertindak selaku produser diduga telah melakukan perbuatan yang membuat Sable merasa kesal dan terlecehkan. Sable Yu mengaku mengalami depresi, hingga akhirnya pada 2012 ia mundur dari dunia film dan bekerja sebagai resepsionis.

Sable Yu © 2017 brilio.net

Sorotan tajam atas kasus tersebut pun dibantah langsung oleh Bey Logan di depan media, dalam wawancara dengan HK01, Bey Logan menyangkal dan menyebut Sable Yu 'sinting.'

Loading...

Selang beberapa waktu kemudian ia mengirimkan pernyataan tertulis kepada HK01, yang antara lain menyebut, "Saya menyesali segala perbuatan yang mungkin saya lakukan yang bisa mengakibatkan perasaan tidak nyaman kepada orang lain. Saya tidak peka akibat posisi saya dan budaya industri (film) yang membuat saya menganggap seakan perlaku saya itu bisa diterima," kata Bey Logan.