Brilio.net - Dunia hiburan Hollywood saat ini tengah digemparkan dengan rentetan laporan kasus pelecehan yang dilakukan oleh bos terdahulu Miramax, Harvey Weinstein.

Kasus ini menjadi besar, pasalnya terdapat nama-nama besar aktris Hollywood seperti Angeline Jolie hingga Gwyneth Paltrow yang ikut terseret.

Harvey pernah hampir lecehkan Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

foto: Wikipedia

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dan, kabar baru datang dari mantan manajer seorang aktris papan atas Bollywood yang mengaku bahwa Harvey pernah mencoba 'mendekati' salah satu aktris terkenal tersebut. Sontak, berita ini menghebohkan dunia hiburan global karena aktris yang dimaksud ternyata adalah Aishwarya Rai.

Dilansir dari sbs.com.au, Simone Sheffield, manajer tersebut, pernah mengungkapkan kejadian kelam ini pada Variety.com. Dari pengakuannya diketahui bahwa Harvey pernah beberapa kali mencari cara agar dapat berduaan dengan Aishwarya Rai.

"Saya dulu pernah menjadi manajer aktris India Aishwarya Rai. Waktu berurusan dengan Harvey saya menemukan hal lucu yakni bagaimana dia mencoba untuk bisa berduaan dengan Aishwarya. Dia memintaku untuk meninggalkan ruang pertemuan beberapa kali dan saya dengan sopan menolaknya", ungkap Simone.

Rupanya penolakan Simone untuk pergi dari ruangan dan membiarkan Harvey bisa berdua dengan Aishwarya Rai membuat Harvey berang.

"Ketika kami akan meninggalkan kantornya, dia memojokanku dan berkata "apa yang harus saya lakukan agar bisa mendapat waktu berdua dengannya?" Saya bilang padanya untuk "kiss my black ass (mencium bokong hitam saya dulu)"... Dia kemudian mengancamku.

Katanya saya tidak akan pernah bisa bekerja di bisnis ini lagi. Tapi satu hal yang bisa kamu yakini, saya tidak pernah berikan padanya kesempatan untuk bahkan bernapas di dekat Aishwarya."

Harvey pernah hampir lecehkan Aishwarya Rai © 2017 brilio.net

foto: Mana Telangana

Seperti yang diketahui, sebelumnya Aishwarya Rai pernah membintangi 2 film yang didistribusikan oleh perusahaannya Harvey Weinstein. Kedua film itu adalah Bride & Prejudice pada awal tahun 2005 oleh Miramax, dan The Last Legion di tahun 2007 oleh The Weinstein Company.

Pengakuan Simone ini menambah daftar panjang aktris-aktris yang menuduh Harvey Weinstein akan pelecehan seksual.

Akibat dari kejadian ini, Harvey Weinstein sendiri dipecat dari perusahaan yang didirikannya bersama saudaranya. Sedangkan secara hukum, tuduhan ini masih sedang diproses.

(brl/swh)