Brilio.net - Seperti yang diketahui, pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio merupakan salah satu pasangan seleb yang legendaris di dunia hiburan Tanah Air. Usai memutuskan untuk menikah pada tahun 2004, kehidupan rumah tangganya tak pernah diwarnai isu tak sedap.

Kini pernikahan keduanya pun telah dikaruniai empat orang buah hati. Semenjak menikah, Jihan Fahira dan Primus pun mulai jarang muncul di layar kaca. Jihan sendiri memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya. Sementara Primus diketahui terjun ke dunia politik.

Pada tahun 2009, Primus mencalonkan diri dalam pemilihan umum legislatif dari salah satu partai untuk daerah pemilihan Jawa Barat. Namanya pun terpilih dan Primus mulai menjabat sebagai anggota DPR sejak 1 Oktober 2009.

Pada 2014, ia kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPD untuk daerah pemilihan Jawa Barat dan kembali terpilih. Bintang sinetron Tersayang ini pun diketahui masih menduduki kursi pemerintahan hingga saat ini.

Meniti karier baru sebagai seorang politisi, Primus dikabarkan memiliki harta kekayaan dengan total Rp 73 Miliar. Saat diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara TV, Jihan Fahira pun meluruskan kabar mengenai harta kekayaan sang suami.

Aktris berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan bahwa besaran harta kekayaan sang suami merupakan gabungan antara harta bergerak dan tidak bergerak.

cara primus dan jihan fahira selesaikan masalah bikin salut © berbagai sumber

foto: TikTok/@keluargakecildijerman

"Kalau 73 miliar itu bergerak dan tidak bergerak ya. Saya tidak tahu pastinya berapa karena nggak ngitungin juga," ungkap Jihan.