Meski dikabarkan memiliki harta kekayaan yang bernilai fantastis, namun Primus dan Jihan Fahira dikenal memiliki gaya hidup yang sederhana. Bahkan keduanya tak segan menggunakan transportasi umum untuk mengunjungi daerah pemilihan Primus yang terletak di Kabupaten Bogor.

cara primus dan jihan fahira selesaikan masalah bikin salut © berbagai sumber

foto: TikTok/@keluargakecildijerman

"Ini mau ke dapil. Kalau ke dapil memang lebih enak naik kereta. Jadi Primus itu malas macet. Nah dapilnya itu ada yang (jaraknya) 3 jam karena kan Kabupaten Bogor besar. Jadi ada yang enak dilewati mobil, ada yang enak pakai kereta. Kan rumah kami sama stasiun kereta itu cuma lima menit. Jadi naik kereta itu memang paling efektif," sambungnya.

Selain dinilai sederhana dan tak banyak pamer harta, rumah tangga keduanya pun dinilai harmonis. Primus dan Jihan Fahira pun sepakat untuk memperdalam ilmu agama usai memiliki momongan. Hal tersebut pun telah menjadi komitmen keduanya saat menikah.

cara primus dan jihan fahira selesaikan masalah bikin salut © berbagai sumber

foto: TikTok/@keluargakecildijerman

"Awal menikah memang komitmen kami berdua. Karena kan (kita) dari dunia yang sama ya. Dari sinetron, terus mau nikah visi misinya kalau kita punya anak kita harus fokus ke akhirat. Itu komitmen dari 20 tahun lalu," ucap Jihan.

Tak hanya itu, publik pun salut dengan cara Primus dan Jihan Fahira dalam menyelesaikan permasalahan. Keduanya memilih untuk menyelesaikannya berdua tanpa melibatkan orang lain, terlebih media sosial seperti yang belakangan banyak digunakan oleh banyak orang.

"Ya kan semuanya berasal dari mulut, dari jari. Zaman sekarang kan jari ya. Jadi ya berusaha menjaga lisan dan jari. Kan sudah komitmen berdua soal baik buruknya dari awal," pungkasnya.

"Alhamdulillah keluarga cemara panutan," tulis @chopiefahmi.

"Keluarganya adem ayem no gosip-gosip no sensasi," komentar @denyssatria.

"Mbak Jihan sama Primus artis idolaku rumah tangganya harmonis," kata @husnulkhotimah99758.

"Semoga harmonis terus sampai maut memisahkan. Salutlah tanpa gosip," tulis @kurniawanadisaput8.

"Pasangan yang awet dan bebas gosip," komentar @sriiswahyuni3.

@keluargakecildijerman primus yustisio & Jihan fahira walaupun kaya tetap hidup Sederhana #foryou #fypindonesia #fyp #primusyustisio #jihanfahira original sound - cerita seleb