Syahnaz ungkap rasa terima kasih kepada Jeje © Instagram

Syahnaz ungkap rasa terima kasih kepada Jeje
Instagram/@syahnaz

Sementara bersamaan dengan itu, Syahnaz bak menuliskan sebuah surat cinta untuk suaminya. Syahnaz mengucapkan terima kasih karena suaminya itu sudah berjuang untuk keutuhan rumah tangga mereka.

"Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya," ujar Syahnaz dikutip brilio.net dari Instagram @syahnazs.

Ibu dua anak ini juga membeberkan sikap-sikap manis sang suami kepadanya. Syahnaz bercerita soal Jeje yang tetap memintanya berdekatan meski sedang dalam keadaan kesal. Lagi-lagi Syahnaz tak lupa berterima kasih atas perhatian besar dan sikap manis suaminya tersebut.

"terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur , daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku," terangnya.

Syahnaz ungkap rasa terima kasih kepada Jeje © Instagram

Syahnaz ungkap rasa terima kasih kepada Jeje
Instagram/@syahnaz

Bukan cuma mengucapkan terima kasih, adik Raffi Ahmad itu juga mengumbar kata cinta untuk Jeje. Di akhir, dia pun menuliskan doa mendalam untuk suaminya.

"Love You Pika xx. Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia," ungkapnya.

Tentu saja nasib rumah tangga Rendy-Lady dan Syahnaz-Jeje yang saling bertolak belakang ini kembali menjadi buah bibir warganet. Postingan tersebut dibanjiri banyak komentar miring karena Syahnaz dan Jeje yang dianggap tidak berempati kepada Lady.

"Pas banget momen dia up foto suaminya dengan caption Terimakasih dengan sidang pertama R dan L, iya S otw si R duda jadi kagak ada penghalang untuk kalian berdua ayang ayangan," ujar akun @laladian.

"Lagi party donk ya si nanaz hari ini... berhasil membuat rumah tangga orang berantakan," tulis @userzzzy