Pertengkaran tersebut bahkan sudah diselesaikan secara baik-baik. Aktor yang kini terjun ke dunia politik ini pun mengungkapkan jika ia dan sang istri masih tinggal satu rumah dan masih tidur bareng.

"Ya biasalah. Nggak apa-apa. Orang kita masih tidur bareng kok, tenang aja teman-teman nggak ada apa-apa kok. Masih satu rumah, tenang aja," imbuhnya.

Sementara itu, aksi Yasmine menghapus foto hingga meng-unfollow akun sang suami sempat dikaitkan dengan masalah Ammar Zoni. Pasalnya, saat itu publik tengah dihebohkan dengan kabar suami Irish Bella yang tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

klarifikasi rumah tangga aditya zoni © instagram

foto: Instagram/@real_aditya1

Akan tetapi, Aditya membantah kabar tersebut. Pria 23 tahun ini kembali menegaskan jika pertengkaran kecilnya dengan sang istri tak berkaitan dengan masalah yang menyandung Ammar Zoni. Kasus sang kakak adalah hal personal yang dihadapi Ammar sendiri.

"Nggak ada hubungan. Karena itu kan balik ke pribadi sendiri-sendiri. Kalau saya kan beda sama bang Ammar. Mungkin boleh adik-kakak, cuma kan beda orang. Beda kepribadiannya," tandas Aditya Zoni.