Brilio.net - Pasangan selebriti Ringgo Agus dan Sabai Morscheck tak lama lagi akan segera menimang anak keduanya. Ringgo pun sudah tak sabar menantikan saat-saat tersebut. Ia mengunggah foto baby bump sang istri dan menuliskan caption manis sekaligus kocak.-"Kinder joy ukuran besar ini bakal meletus bbrp hari kedepan...perempuan buncit penggerutu akan berubah format, lengkingan2 suara tangis akan bersahut2an di dlm rumah... bau minyak telon akan bertebaran disetiap sudut, kami siap bikin keributaaaannnn !!!!!," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram Ringgo, @ringgoagus pada Rabu (21/10).-Baru sehari mengunggah keterangan foto jika istrinya bakal melahirkan beberapa hari ke depan, Ringgo Agus justru dibuat panik dengan kondisi Sabai Morcheck yang mengeluarkan cairan. Sabai Morscheck diketahui akan melahirkan secara normal, sehingga penting untuk mengamati tanda-tanda sebelum masa persalinan. -Mengetahui hal tersebut, Ringgo langsung membawa sang istri bergegas ke rumah sakit. Di tengah kepanikan, Ringgo masih sempat mengunggah video Insta Story. -"Sepertinya mau lahiran. Panik, panik, kamu tadi udah mulai mules ya? Ada air ngalir," kata Ringgo.

Ringgo panik Sabai mau lahiran © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@ringgoagus

Sabai tampak duduk tenang, sementara Ringgo terlihat begitu gelisah. Apalagi kondisi jalanan kala itu sedang macet.

"Barusan kontraksi lagi ya, dan jalanan macet, katanya kita lagi pandemi tapi kok jalanan macet, jadi ini motong-motong jalan dulu," imbuh Ringgo.

Loading...

Tak berhenti di situ, Ringgo rupanya melupakan dompetnya karena terburu-buru.

"Bojo, aku lupa bawa dompet. Kamu bawa duit nggak? Tapi kan kita bayar rumah sakit juga ntar kalau sudah beres semua kan? Lupa, tadi tuh udah di atas meja, lupa," ucap Ringgo.

"Kamu tuh yang lahiran siapa, yang panik siapa," balas sang istri.

Sampai di rumah sakit, Sabai langsung berbaring di ranjang. Namun saat diperiksa, dokter mengatakan bahwa Sabai belum waktunya melahirkan. Cairan yang mengalir tadi bukanlah pecah ketuban. Dengan nada bercanda, dokter mengatakan Ringgo dan Sabai sudah di-prank oleh sang anak.

"Kasihan deh, baba Ringgo sama mama Sabai dikerjain bayinya. Belum, ternyata bukan ketuban pecah," kata sang dokter.

"Ternyata belum mau lahiran-lahiran amat ya," pungkas Ringgo.