Brilio.net - Hari ulang tahun merupakan hari yang ditunggu-tunggu banyak orang. Seringkali seseorang akan mendapatkan sebuah kejutan dan kado dari orang-orang terdekatnya.

Seperti yang dirasakan aktor, Ringgo Agus yang berulang tahun ke-38. Sebelum hari ulang tahunnya tiba, Ringgo mengaku berulang kali memberikan kode kapada sang istri, Sabai Morscheck agar diberikan kado ulang tahun.

Dilansir brilio.net dari Instagram @ringgoagus pada Rabu (12/8), sejak awal Agustus Ringgo memberikan kode secara blak-blakan pada istrinya untuk diberikan sebuah kado. Ringgo tampak beberapa kali menuliskan caption di unggahan Instagram mengenai hari ulang tahunnya.

Ringgo ultah ke 38 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Loading...

"Pernikahan ini udah 5 Taun lbh dan ini saatnya aku bongkat sifat asli aku gyahahahahaha....aku mau hadiaaaaahhh kado yg indaaaahhh...yg pake uang kamuuuu....gpp aku dicibir dan dicaci bukan suami idaman gapapa aku bisa Terima, udah cukup 2taun ga dapet apa2..saatnya aku bersuara lantaaannggg...ini aku yg sesungguhnya...," tulis Ringgo untuk Sabai.

Menanggapi kode dari Ringgo, Sabai pun akhirnya memberikan kado untuk suaminya, tepat pada hari ulang tahun Ringgo, 12 Agustus 2010.

"Selamat ulang tahun suamiiikkkk aku total banget loh buat ulang tahun kamu kali ini, kasih kue udah, kasih hadiah udah, eh dibonusin jalan2 juga," ucap Sabai.

Namun, siapa sangka ternyata kado untuk Ringgo adalah sebuah raket nyamuk. Sabai beralasan, suaminya sering mengeluh adanya nyamuk yang mengganggunya di rumah.

Hal ini membuat Ringgo menyesal karena sebelumnya tidak spesifik menyebutkan kado apa yang dia minta. Ringgo hanya meminta kado alat elektronik pada Sabai, sambil berharap akan mendapatkan handphone baru atau drone.

Ringgo ultah ke 38 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Tak disangka ternyata dia mendapat raket nyamuk. "Saya dapet sih alat elektronik yg berguna, saya dapet RAKET NYAMUK MULTIFUNGSI, karna saya sering ngeluh nyamuk katanya... huhuhu.. makasih ya bojo.. aku seneng kokk.. beneran... cm butuh waktu aja...... ," kata Ringgo.