Brilio.net - Nama adalah doa. Nggak heran jika orangtua akan memberikan nama spesial yang penuh makna bagi buah hatinya. Hal tersebut juga dilakukan oleh deretan selebriti Tanah Air. Mereka memilih nama yang indah untuk anak-anaknya.

Deretan selebriti ini memberikan nama anak mereka karena terinspirasi dari sang idola. menginspirasi nama, mulai dari karakter yang disukai hingga musisi kenamaan.

Terinspirasi dari tokoh idola, para seleb tak segan menyematkan nama idolanya pada anak. Siapa saja mereka? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Selasa(10/9). Berikut nama-nama anak seleb yang terinspirasi dari tokoh idola.

1. Aura Kasih memberi nama putri pertamanya dari lagu Artic Monkeys.

Aura Kasih © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Penyanyi sekaligus pemain film, Aura Kasih memberikan nama cukup indah untuk anak perempuannya. Anak dari pernikahan dengan Eryck Amaral ini diberi nama Arabella. Nama tersebut diperoleh dari berbagai sumber, salah satunya terinspirasi dari lagu band asal Inggris, Arctic Monkeys.

"Kan ada sosok lady Arabella juga di Inggris. Abis itu aku juga seneng banget sama salah satu lagu Arctic Monkeys, British band. Itu ada judulnya Arabella," jelas Aura Kasih dilansir brilio.net dari kapanlagi.

Aura menambahkan tentang arti nama Arabella, "Arabella meaning. Mungkin ada yang tau Lady Arabella. Arabella bahasa latinnya juga ada, namanya Arbellis. Meaning-nya bagus, lebih ke spiritual dan doa."

2. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman memberi nama anak mirip dengan musisi.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sabaidieter

Anak pertama pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bernama Bjorka Dieter Morscheck. Nama tersebut mirip dengan musisi asal Islandia. Ternyata nama tersebut dipilih karena Sabai mengidolakan penyanyi tersebut.

3. Marshanda dan Ben Kasyafani memberi nama anaknya dengan aktris Hollywood.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marshanda99

Putri Marshanda dengan Ben Kasyafani bernama Sienna Ameera Kasyafani. Ternyata nama tersebut terinspirasi dari tokoh bernama Sienna Miller. Nama Sienna Miller merupakan aktris Hollywood sekaligus idola dari Marshanda.

4. Igor Saykoji dan Tessy Penyami memberi nama anak dari tokoh serial televisi.

saykoji © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@saykoji

Ariana Charlotte Penyami merupakan anak ketiga dari Igor Saykoji dan sang istri, Tessy Penyami. Nama tersebut terinspirasi dari karakter Game of Thrones.

5. Giring Ganesha dan Cynthia Riza memberi nama anak bungsu dari Presiden Amerika.

Giring  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@giring

Giring Ganesha dan Cynthia Riza sepakat memberi nama anak bungsunya dengan nama Abdraham Zhafir Ganesha. Nama tersebut terinspirasi dari Presiden Amerika, Abraham Lincoln.

6. Mytha Lestari dan Barry Maheswara Siddique terinspirasi tokoh India dalam memberi nama anak.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mytha_lestari

Penyanyi Mytha Lestari dan suami memberi nama anak pertamanya terinspirasi dari tokoh India, Mahatma Gandhi. Nama anak Mytha bernama Mahatma Kala Maheswara.