Brilio.net - Aura Kasih akhirnya mengumumkan nama anak pertamanya belum lama ini. Artis cantik itu mengunggah sebuah video sang anak di akun Instagram pribadinya. Pada video itu, Aura Kasih menuliskan caption yang mengungkapkan nama dari bayi mungilnya itu.

"Hai my name is arabella," tulis Aura Kasih dalam caption video itu. Video itu diambil ketika usia baby Ara berusia 1 bulan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

"This is me when i was 1 month’s old," lanjut Aura Kasih.

Istri Eryck Amaral itu tidak menjelaskan lebih detail arti nama sang buah hati. Namun dalam sebuah kesempatan Aura Kasih pernah menyebut nama sang anak diambil dari dua negara Indonesia dan Brazil.

Loading...

Aktris cantik ini mengungkapkan sang suami justru memberikan nama anak mereka dengan unsur Indonesia.

"(Unsur Indonesia) Ada banget malah Eryck yang kasih nama unsur Indonesianya. Dia bilang nama family Sundaku nggak boleh hilang," tulis Aura Kasih di media sosial, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya Aura Kasih juga mengungkapkan arti dari arabella di unggahan terbarunya.

"so many people ask, what is arabella means! arabella means : lifting her words up to god , latin name : orabilis : yielding to prayer . and also i like arctic monkey song : arabella .... thats my baby’s name .. beautiful name, beautiful meaning,and beautiful baby .. allhamdulillah (begitu banyak orang bertanya, apa arti arabella! arabella berarti: mengangkat kata-katanya kepada tuhan, nama latin: orabilis: menyerah pada doa . dan juga saya suka lagu monyet Arktik: arabella .... itu nama bayi saya .. nama yang indah, makna yang indah, dan bayi yang cantik .. allhamdulillah)," lanjut Aura Kasih dilansir brilio.net dari akun Instagram @aurakasih pada Rabu (21/8).