Brilio.net - Setiap orang tentunya diberikan kelebihan dan kekurangan. Seperti ungkapan yang sering kita dengar bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Beberapa orang selalu mengaitkan kelebihan dan kekurangan dari segi fisik. Berbicara soal fisik, tentunya ada bagian yang sangat disukai oleh setiap orang.

Seperti halnya dengan beberapa seleb berikut ini, mereka merasakan ada bagian tubuhnya yang cukup seksi jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Anggapan seksi sendiri pun memiliki makna yang beragam. Berikut ini deretan selebriti yang menyukai bagian tubuhnya yang dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (24/6).

1. Mikha Tambayong.

Instagram/@miktambayong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@miktambayong


Mikha Tambayong merupakan selebriti yang cukup dikagumi. Selain memiliki paras yang cantik, Mikha juga dikenal sebagai artis yang multitalenta.  Mikha memiliki bakat di bidang akting maupun musik.

Sebagai seorang artis, Mikha Tambayong memiliki postur badan yang cukup bagus. Ia sendiripun bersyukur pada apapun yang ia miliki, salah satunya tubuhnya.

Saat ditanya bagian tubuh mana yang paling ia suka, Mikha Tambayong sempat kebingungan.

"Wah bingung ya. Cuma mungkin kaki ya. Karena aku kebetulan diberikan kaki yang panjang," kata Mikha yang dilansir dari merdeka.com, Senin (24/6).

"Aku sih bersyukur-syukur aja ya sama semua tubuh aku," kata Mikha.

Mikha memang sering tampil dengan dress mini dalam berbagai acara. Namun ia juga mengatakan bahwa semua tergantung bagaimana kondisinya.

"Tergantung ya. Tergantung aku misalkan lagi mau menonjolkan kaki. Jadi ya mungkin pake yang mini dress. Dan sesuai mood juga, kadang lagi pengen pakai yang panjang, kadang pengen pake yang mini dress," kata Mikha.

2. Nikita Willy.

Instagram/@nikitawillyofficial94 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy merupakan artis yang kerap mendapatkan pujian karena tubuhnya yang molek. Ia dianggap sempurna karena memiliki kombinasi paras cantik dan tubuh seksi. Namun siapa sangka, Nikita Willy merasa sensualitasnya tak terpancar dari tubuh seksi yang dimilikinya, melainkan dari hidungnya.

"Aku suka sama hidung aku. Hidung aku sih kayaknya yang paling seksi," kata Nikita Willy.

Nikita beranggapan bahwa hidung mancung menjadi modal utama kepercayaan dirinya. Menurutnya ia mewarisi hidung proporsional dari ayahnya, Henry Willy.

"Followers aku suka bilang hidung aku seperti perosotan anak TK, ha..ha..ha," kata Nikita.

3. Aura Kasih.

Instagram/@aurakasih © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Finalis Miss Indonesia 2007, Aura Kasih memang memiliki fisik yang sempurna menurut kebanyakan orang. Ia memiliki kaki yang jenjang dan tubuh yang seksi. Namun Aura Kasih menilai ada bagian tubuhnya yang lebih seksi.

"Kaki, pinggul, karena banyak banget orang ingin pinggul besar sampai squat jump. Tangan, kata orang susah punya tangan kecil," akunya.

Meski demikian Aura Kasih menilai keseksian seorang wanita tak hanya dilihat dari fisiknya saja atau bagian tubuhnya saja, melainkan juga kepintaran dan sikap percaya diri justru akan membuat seseorang terlihat seksi.

"Bukan baju yang terbuka tapi aura yang terlihat dari seseorang. Seksi itu bukan lo harus make-up tebal, dada busung atau bibir monyong lima senti. Menurut gue itu jadul banget. Perempuan yang simpel, pintar dan percaya diri itu seksi. Enggak banyak tempel-tempel sana-sini badannya," tuturnya.

4. Bunga Citra Lestari.

Instagram/@bclsinclair © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Sama halnya dengan Aura Kasih, BCL juga menilai bahwa kakinya merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi.

"Ada yang bilang sih kaki aku seksi, kata BCL.

Namun menurut BCL kakinya tidaklah terlalu tinggi sehingga agak kesulitan mengenakan berbagai jenis pakaian. Beruntungnya, saat dirinya belajar di sekolah modelling, BCL diajarkan cara memadupadankan pakaian agar kakinya terlihat lebih jenjang.

"Sebenarnya aku merasa kecil. Dulu aku kelihatan kelelep sama baju yang aku pakai," kata BCL.

Ilmu yang didapatnya di sekolah modelling dirasakan sangat berguna setelah dirinya terjun ke dunia nyanyi dan sinetron.

"Guru di sana memberitahu jenis pakaian seperti apa agar kaki kita kelihatan lebih jenjang," tandasnya.