×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Bisnis Aura Kasih, buka kafe hingga rumah kecantikan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Bisnis Aura Kasih, buka kafe hingga rumah kecantikan

Meski jarang nyanyi, pundi-pundi uang Aura Kasih tetap mengalir.

21 / 02 / 2019 12:32

Brilio.net - Aura Kasih saat ini sedang dalam masa-masa bahagianya menanti anak pertamanya. Pelantun Mari Bercinta ini seperti diketahui sudah melangsungkan pernikahan dengan model ganteng Eryck Amaral pada akhir Desember lalu. Namun, pada pertengahan Januari lalu, ia pun mengumumkan sudah hamil.

Tak ayal, kabar kehamilan mantan finalis Miss Indonesia ini memunculkan desas-desus jika ia hamil duluan sebelum menikah. Aktris yang pernah berperan dalam film Asmara Dua Diana ini memberikan klarifikasi tentang pernikahannya.

Bahwa ia sudah menikah dengan Eryck Amaral secara agama sejak bulan September tahun 2018 lalu. Lalu tiga bulan berselang, Aura Kasih menikah secara secara negara pada 22 Desember.

Meski sedang mengandung, Aura Kasih masih tetap aktif melakukan kegiatannya. Bahkan ia juga melakoni promosi film The Sacred Riana: Beginning pada Rabu (21/2) kemarin. Film yang mengangkat tentang ilusionis Sacred Riana ini baru saja melakukan peluncuran trailer film.

Aura Kasih saat ini memang lebih sering main film dibandingkan menyanyi. Pada tahun lalu, dia bermain dalam film Arini dan Koki-Koki Cilik. Sementara pada tahun 2019, selain main The Sacred Riana: Beginning, mantan kekasih Glenn Fredly ini juga main dalam PSP: Gaya Mahasiswa.

Loading...

Sukses di layar lebar, tak membuat Aura Kasih merasa puas untuk mengisi pundi-pundi uangnya. Jadi meski terbilang jarang manggung nyanyi, pundi-pundi uang Aura Kasih pun tetap mengalir. Aura Kasih sendiri menjalankan berbagai lini bisnis, mulai dari kuliner hingga bisnis kecantikan.

Penasaran dengan jenis-jenis bisnis dari Aura Kasih? Brilio.net sudah mengumpulkan beberapa bisnis Aura Kasih dari berbagai sumber.

1. Bisnis lipstik.

5 Bisnis Aura Kasih, buka kafe hingga rumah kecantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Pada tahun 2018 lalu, Aura Kasih bekerja sama dengan perusahan LVF Cosmetics merilis lipstik matte yang dikenal dengan Aura Lip Lacquer. Salah satu alasan dia tertarik bisnis lipstik adalah karena ingin mendukung produk lokal.

Bukan hanya mengeluarkan lipstik matte, Aura Kasih juga jadi brand ambassador dari LVF Aura Lip Lacquer. LVF Aura Lip Lacquer ini merupakan lipstik matte yang tahan lama dan tak membuat bibir kering.

LVF Aura Lip Lacquer tersedia dengan delapan shade warna, LVF Aura Lip Lacquer sudah bisa didapatkan di situs ecommerce atau pesan langsung di Instagram LVF Cosmetics.

2. Bober Cafe & Ruang Komunitas.

Aura Kasih juga ikut meramaikan bisnis kafe di Surabaya. Ia ambil bagian dalam Bober Cafe & Ruang Komunitas di Surabaya. Kafe Bober sejatinya sudah lebih dulu dirintis di Bandung. Lantaran sukses, sang pendirinya Jodi Janitra ekspansi ke Surabaya.

Menariknya, Bober Cafe di Surabaya ini didirikan secara konsorsium. Ada enam orang yang menjadi investor, dua orang dari Bandung yaitu Jodi Janitra dan Theo Faybriean. Sedangkan tiga orang dari Surabaya, yaitu Giri Bayukusuma, Wilson Tirta Tanim dan Fuad Bernardi, Nama yang terakhir ini adalah putra Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Sedangkan satunya lagi adalah Aura Kasih.

Kafe ini sendiri menawarkan suasana yang cozy, selaras dengan namanya sebagai ruang komunitas. Menu yang disajikan juga beraneka ragam, mulai dari berbagai jenis minuman, makanan ringan hingga makanan berat. Menu favorit di kafe ini adalah Nasi Goreng Bober.

3. Bisnis fashion Auraofficial

Kesenangannya pada dunia fashion, membuat Aura Kasih menuangkannya dalam bisnis. Aura Kasih ternyata juga memiliki lini bisnis Auraofficial yang mengeluarkan fashion item khusus untuk wanita.

Aura Kasih mempromosikan bisnisnya melalui sistem daring. Auraofficial sudah masuk di situs marketplace. Selain itu juga, Aura Kasih melakukan promosi melalui akun Instagram. Auraofficial ini mengeluarkan berbagai jenis item fashion mulai dari busana casual, glamor hingga busana kerja.

4. Auradermatology.

5 Bisnis Aura Kasih, buka kafe hingga rumah kecantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Baru-baru ini Aura Kasih membuka bisnis rumah kecantikan di Bandung. Nama rumah kecantikan Aura Kasih adalah auradermatology. Seperti rumah kecantikan lainnya, auradermatology menawarkan perawatan kecantikan kulit dan wajah.

5. Investasi reksa dana

5 Bisnis Aura Kasih, buka kafe hingga rumah kecantikan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih beberapa waktu lalau mengatakan selama ini investasi di instrumen pasar modal yakni reksa dana. "Masih reksa dana, masih rumah, tanah, beberapa temenku pialang. Sempat ngajak cobain itu (saham). Nggak terlalu ngerti dan aku masih awam banget," kata dia.

Dia mengatakan, memulai investasi di reksa dana sejak 2009. Selain reksa dana, dia menuturkan dia juga investasi di valuta asing. "Reksa dana dari 2009, aku biasanya jual beli dolar Rp 8.900 terus kita taruh sampai Rp 14.000, aku jual," kata dia dikutip brilio.net dari liputan6.com.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more