Brilio.net - Perjalanan cinta para selebriti memang selalu mengundang rasa penasaran publik. Menyandang status sebagai selebriti ternama, publik selalu dibuat penasaran dengan perjalanan cinta para pesohor Tanah Air ini. Apalagi jika para selebriti ini menikah dengan warga negara asing.

Memiliki paras cantik, pesona para selebriti sukses memikat hati para bule. Meskipun menjalani hubungan dengan perbedaan budaya, namun hal tersebut nggak menghalangi para selebriti ini untuk mantap menikah dengan pria pujaan hatinya tersebut.

Tak hanya perbedaan budaya, status sang pujaan hati yang menyandang status sebagai duda pun juga nggak jadi sebuah penghalang. Ya, para seleb cantik Tanah Air ini jatuh ke pelukan duda bule lho. Terbaru, Aura Kasih yang menikah dengan Eryck Amaral yang berstatus duda anak tiga.

Sama seperti Aura Kasih, deretan seleb ini juga jatuh ke pelukan duda bule. Ada yang rumah tangganya awet hingga sekarang, namun tak sedikit pula yang berakhir dengan perceraian. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/2), berikut lima seleb cantik yang jatuh ke pelukan duda bule.

1. Aura Kasih.

Seleb nikah bule duda  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Aura Kasih resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting model berkebangsaan Brasil, Eryck Amaral pada September 2018 lalu di Bangkok, Thailand secara siri. Tiga bulan berselang, keduanya pun menikah secara negara pada 22 Desember 2018 lalu. Dikenal selalu tertutup dengan kehidupan pribadinya, pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral pun selalu mengundang perhatian publik.

Tak pernah mengenalkan sang suami secara gamblang di depan publik, Aura Kasih baru-baru ini pun mengungkapkan fakta mengenai Eryck Amaral. Tak banyak yang tahu, jika Eryck Amaral merupakan duda dengan satu anak. Dalam acara Alvin & Friends, Aura Kasih juga mengungkapkan jika ia menjalin hubungan baik dengan anak-anak Eryck Amaral.

"Udah, udah pernah. Sudah menikah di Brasil. Tapi sudah pisah. Hubungannya masih baik, aku juga sering banget liatin baby-nya dia," ungkap Aura Kasih seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Good Friends.

 

2. Baby Margaretha.

Seleb nikah bule duda  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@babymargaretha1

Baby Margaretha kini tengah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu. Pernikahannya dengan Christian Bradach pada Oktober 2017 lalu kini sudah dikaruniai seorang putra bernama Sidney Gerhard Bradach. Christian Bradach merupakan warga negara Austria yang bekerja sebagai konsul kehormatan untuk Indonesia di Austria.

Meskipun memiliki perbedaan usia hingga 20 tahun, perbedaan budaya dan status Christian sebagai duda, namun hal tersebut tak mengurangi keyakinan Baby Margaretha untuk menjani sisa hidup dengan duda berusia 55 tahun tersebut.

 

3. Lia Waode.

Seleb nikah bule duda  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@liawaode

Punya kulit yang eksotis, nggak salah deh kalau Lia Waode sukses membuat Volker Lange klepek-klepek. Resmi menikah pada 20 Oktober 2010 lalu, pernikahan keduanya kini sudah dikaruniai seorang putri Alexa Waode Lange yang lahir pada 2014 lalu.

Sama seperti Aura dan Baby, Lia Waode juga menikah dengan seorang duda bule. Valker Lange merupakan seorang pria berkebangsaan Jerman, dan berstatus duda beranak satu.

 

4. Sophia Latjuba.

Seleb nikah bule duda  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Setelah bercerai dari Indra Lesmana, Sophia Latjuba pernah membangun biduk rumah tangga bersama seorang pria berkewarganegaraaan Amerika Serikat bernama Michael Villareal pada April 2005 lalu. Namun sayang, pernikahan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut harus berakhir dengan perceraian pada 2014 lalu.

Saat menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba, Michael berstatus sebagai duda anak satu. Walaupun pernikahan Sophia ini sempat diselimuti kemelut rumah tangga Michael Villareal yang belum bercerai dengan istrinya, Louisa.

 

5. Cut Memey.

Seleb nikah bule duda  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cutmemey

Pernah merasakan kegagalan pada pernikahan pertama dengan Jackson Peranginangin, Cut Memey sempat menikmati kesendirian dalam waktu lama sebelum akhirnya dipersunting seorang bule dari Kanada bernama Paul Rowland secara siri pada 2011 lalu. Meskipun Paul menyandang status duda, namun hal tersebut tak membuat Cut Memey ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Pernikahan keduanya pun sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Nathan. Tak lama setelah melahirkan, Cut Memey dan Paul Rowland pun menggelar pernikahan resmi yang tercatat hukum negara pada 2012 lalu.