Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi Tanah Air, Aura Kasih. Pasalnya pelantun pujaan hati tersebut memutuskan masa lajangnya di usia ke-31 tahun bersama Erick Amaral pada Desember 2018 lalu di Rumah Kartanegara, Jakarta Selatan. Kabar bahagia itu pun ia unggah di Instagram pribadinya.

Tak lama setelah menikah, pasangan ini mendapatkan kabar bahagia. Aura Kasih telah hamil anak pertamanya. Aura Kasih menyampaikan rasa syukur atas kabar kehamilannya tersebut. "Iya di bulan November alhamdulillah dapat (hamil) ," kata Aura Kasih, dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (9/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Aura Kasih sudah melangsungkan pernikahannya secara agama dengan Erick Amaral sejak akhir September 2018 lalu di Bangkok. Jadi anak yang dikandung Aura Kasih bukanlah anak hasil hubungan di luar nikah. Pasalnya keduanya menikah setelah Erick Amaral berpindah keyakinan dengan memeluk agama Islam.

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu I'm pregnant," kata Aura Kasih.

Kabar tersebut juga disambut hangat oleh warganet. Warganet mengucapkan selamat atas kehamilan pelantun pujaan hati tersebut di akun Instagram pribadi Aura Kasih @aurakasih.

"Ka @aurakasih lagi hamil ya? Kalo bener ikut bahagia ka semoga slalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah, semoga dijauhkan dari hal hal yang tidak diinginkan," kata akun @oreo_ps

"Selamat atas kehamilannya neng ...mugia orokna mun lalaki kasep jiga bapana mun awewe geulis jiga neng sany," komentar akun @tar_walker96