Brilio.net - Kim Kardashian dan Kanye West telah mengumumkan bahwa mereka akan memiliki anak keempat, dan keduany sedang menyiapkan calon nama untuk buah hati. Kim dan Kanye diketahui tidak terlalu suka pada nama tradisional atau nama yang biasa saja untuk anak-anak mereka. Hal itu terbukti dari nama ketiga anaknya saat ini yaitu North West, Saint West, dan Chicago West.

Kim juga mengutarakan bahwa pemilihan nama anak ketiganya, Chicago, merupakan proses yang panjang dan cukup rumit. Ia mengatakan bahwa awalnya dia ingin memberi nama yang pendek dan hanya terdiri dari satu suku kata seperti anaknya yang pertama dan kedua yaitu, North dan Saint West.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show, Kim mengatakan, "Saya sangat suka nama yang pendek, mudah diucapkan, dan hanya terdiri dari satu suku kata saja."

Jadi saat Kim mengumumkan bahwa nama anak ketiganya adalah Chicago, orang-orang menjadi bingung termasuk Kim sendiri. Dalam kunjungannya yang kedua di The Ellen DeGeneres Show, Kim mengatakan sangat suka nama dengan satu suku kata saja.

Loading...

Namun, untuk nama anaknya yang keempat yang akan lahir bulan depan, sepertinya Kim mempertimbangkan untuk nama yang biasa dan cenderung tradisional. Kim juga telah mengumumkan bahwa anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki.

"Seluruh keluarga turut andil, aku sampai benar-benar membuat survei di keluargaku dan biasanya hal itu aku lakukan setelah bayiku lahir. Aku bisa menghabiskan tiga sampai empat hari untuk memikirkan sebuah nama hingga aku bisa merasa benar-benar terhubung dengan nama tersebut" Ucap Kim dalam acara Jimmy Kimmel Live seperti dilansir brilio.net dari buzzfeed.com

Kim juga menyebutkan bahwa ia sempat mencari nama anak laki-laki Armenia untuk menghargai warisan darah Armenia dari ayahnya. Namun, ia tidak menemukan yang cocok. Kemudian akhirnya ia mengungkapkan bahwa satu-satunya nama teratas dalam listnya adalah 'Rob', diambil dari nama kakak Kim Kardashian.

"Aku benar-benar memikirkan untuk memberi nama anak keempatku 'Rob' seperti nama kakakku. Namun nantinya akan jadi North, Saint, Chicago, Rob. Sangat tidak cocok buatku. Tapi aku memiliki firasat yang baik tentang nama ini dan kakakku juga sudah mengijinkan untuk aku menggunakan namanya. Aku suka 'Rob West.'" Ucap Kim Kardashian.

Kemudian saat Kim menjadi bintang tamu di E! News, Kim menjelaskan bahwa ada makna yang ternyata sangat berarti dalam pemilihan nama anaknya yang keempat.

Dikutip dari reality show Keeping Up With The Kardashians, Kim mengatakan, "Kau akan mengerti, saat kita pergi ke Bali, aku menemukan makna yang sangat dalam untuk menjelaskan mengapa aku sangat ingin nama itu (Rob). Pembaca telapak tangan buta yang aku temui di Bali memberiku banyak informasi yang gila dan mencengangkan saat kita di Bali."

Wah! Selamat ya sekali lagi untuk Kim Kardashian West dan Kanye West!

mgg/aldorino mahendra