Brilio.net - Ingin lepas dari status duda, pedangdut Nassar telah mengungkap rencananya untuk menikah lagi. Pasca bercerai dengan Muzdalifah, Nassar memang enggan mengumbar hubungan asmaranya. Namun ia sudah memastikan untuk menikahi sang pujaan hati pada akhir tahun 2020 ini.

Persiapan pernikahannya pun sudah lima puluh persen. Nassar juga tengah merampungkan segala kekurangan untuk hari besarnya nanti.

"Sudah 50 persen alhamdulillah. Mudah-mudahan kalau ada waktu dan rezekinya dan keadaan sudah bagus akan kasih kabar. Pokoknya (kalau) sudah siap 80 persen, aku kabarin," tutur Nassar, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (21/10).

Nassar rencana menikah Berbagai sumber

foto: Instagram/@kingnassar88

Loading...

Niat baik Nassar ini juga mendapat dukungan penuh dari keluarga.

"Keluarga sih karena bukan pernikahan pertama, keluarga sih terserah aku. Katanya kalau itu terbaik buat aku, mereka mensupport aku," ucapnya.

Pelantun lagu 'Seperti Mati Lampu' ini sudah mengenalkan anak kepada calon istrinya. Hanya saja saat itu, dia belum membicarakan soal pernikahan.

"Pernah ketemu, tapi hanya sekadar aja, lagi ramai-ramai bukan khusus membicarakan pernikahan. Tapi alhamdulillah sudah dikenalin," ujarnya.

Pada acara pernikahannya nanti, Nassar menyebut akan mengundang Muzdalifah. Ia ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin dengan baik.

Nassar juga menekankan bahwa perceraian bukan berarti menjadi musuh. Nassar tak menampik bahwa dari pernikahannya yang pertama, ia mendapat kebahagiaan lewat kelahiran anak.

"Pasti. Pokoknya mamanya anak-anak semua diundang. Tidak ada yang dilewatkan semua akan diundang," pungkasnya.