Brilio.net - Belakangan ini, nama Dul Jaelani tengah mencuri fokus perhatian publik. Pasalnya, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut tampak lengket saat berfoto dengan aktris Tissa Biani. Keduanya juga memperlihatkan senyuman manis dalam jepretan kamera. Foto yang diunggah di Instagram pribadi Tissa itu pun lantas mengundang penasaran warganet.

Selain tampak mesra dengan menuliskan caption "kembaranku", Tissa juga menambahkan emoji berbentuk hati. Terlebih dalam kolom komentar, Tissa Biani juga tampak tidak mengelak godaan dari para rekannya. Bahkan ia mengamini saat ada komentar yang mendoakannya agar berjodoh dengan Dul dan mendoakan untuk kebaikan hubungan Tissa dan Dul Jaelani.

Momen kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tissabiani

Tidak ingin menimbulkan banyak spekulasi miring, melalui YouTube MAIA ALELDUL TV, Dul Jaelani pun mengakui bahwa dirinya kini telah memiliki pujaan hati berinisial TB. Wanita tersebut merupakan seorang aktris dan penyanyi. Ia bahkan tak segan mengungkapkan perasaan nyaman berada di dekat pujaan hatinya.

Loading...

Tentu kamu penasaran dengan pengakuan Dul mengenai kisah asmaranya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Rabu (21/10).

1. Sudah menemukan tambatan hati.

pengakuan dul jaelani © berbagai sumber

foto: Instagram/@duljaelani

Dalam video YouTube tersebut, Dul Jaelani mengakui bahwa dirinya tak lagi menjomblo. Adik dari Al Ghazali pun terlihat malu-malu saat menjawab pertanyaan dari sang bunda, Maia Estianty dan kakaknya yang merasa penasaran dengan hubungan asmara Dul Jaelani.

"Iya. Ya, benar. Sudah menemukan berlabuhnya hatiku," ungkap Dul.

Lebih lanjut, Dul Jaelani juga mengungkapkan inisial wanita yang berhasil mencuri hatinya. Berasal dari dunia hiburan, wanita tersebut merupakan seorang aktris dan pemain sinetron.

"TB, penyanyi dan aktris," imbuhnya.

2. Belum lama jadian.

pengakuan dul jaelani © berbagai sumber

foto: Instagram/@duljaelani

Dul pun menceritakan bagaimana ia mengungkapkan isi hatinya kepada wanita berinisial TB tersebut secara singkat. Ia juga menambahkan, bahwa menembak pujaan hatinya belum cukup lama.

"Singkat aja, ya. Ya, pokoknya ada kata-kata itu, 'Mau nggak jadi pacarku? Dari tanggal 27 (September)," ujar Dul.

3. Merasa saling nyaman.

pengakuan dul jaelani © berbagai sumber

foto: Instagram/@duljaelani

Kenyamanan memang menjadi hal utama seseorang dalam melabuhkan hati dengan sosok terkasih. Hal itu pula yang dirasakan oleh Dul Jaelani. Dul meyakini bahwa rasa yang ia miliki tak akan bohong.

"Nyaman aja. Nyaman kan nggak bisa bohong. Karena disamping orang nyaman. Kalau di dekat dia nyaman aja bawaannya," terang Dul.

Kepada Maia Estianty, Dul Jaelani penuh menjelaskan sosok kekasih hatinya. Dengan penuh semangat ia mengatakan beberapa sifat baik yang membuatnya kepincut. Selain karena sosok yang penuh perhatian, juga mandiri dan keibuan.

"Dia orangnya baik, solehah, pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan. Enggak semua wanita keibuan ya. Tapi dia keibuan. Lagi rekaman disamperin dan dikasih perhatian. Kita pergi ke PIM, waktunya salat ya dia salat," ungkapnya.

4. Memberikan dukungan penuh.

pengakuan dul jaelani © berbagai sumber

foto: Instagram/@duljaelani

Kendati sebelumnya Dul Jaelani pernah mengungkapkan niatnya untuk taaruf, namun ia rupanya berubah pikiran. Hal ini lantaran sang kekasih membuat Dul lebih fokus ke karier dan saling memberi semangat satu sama lain.

"Ternyata, dia bisa bikin aku lebih fokus ke karier, (memberi) support. Sering kasih semangat. Lagi rekaman waktu itu didatangi, disamperin," tuturnya.

5. Pesan dari keluarga.

pengakuan dul jaelani © berbagai sumber

foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Mendengar Dul Jaelani telah menemukan tambatan hati, Maia Estianty pun kemudian menasehati Dul agar anaknya menjaga hati perempuan. Ia juga menambahkan untuk serius dan tidak mempermainkan hati perempuan.

"Ya pokoknya jangan bentar-bentar putus sih. Nggak asik itu namanya. Pesannya kalau serius, ya serius. Jangan mempermainkan hati perempuan. Kalau emang nggak suka yaudah bilang 'gue nggak suka sama lo'. Jangan dipermainkan, jangan selingkuh. Menjaga hati," terang Maia.

Begitupun dengan Al yang memberikan pesan kepada adiknya agar selalu menjalin komunikasi baik dengan sang kekasih. Al menekankan pentingnya berdiskusi dalam hal-hal kecil.

"Sama komunikasi. Apapun harus dikomunikasikan. Misalkan ada yang janggal ya harus diomongin. Hal-hal kecil kayak selamat pagi," tambah Al.