Brilio.net - Hari Minggu (18/10) kemarin, Taqy Malik melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Serell Thalib. Kabar ini terasa cukup mengejutkan, mengingat Taqy sebelumnya sama sekali tak pernah mengumbar kisah asmaranya.

Momen pernikahan Taqy ini membuat beberapa warganet menyentil Salmafina Sunan. Seperti diketahui, Salmafina adalah mantan istri dari Taqy Malik. Keduanya kala itu menikah di usia yang sangat muda, namun tak selang lama hubungan mereka harus kandas.

Kini, Salmafina juga sudah memiliki kekasih. Sosok pria bule kekasih Salma ini bernama Anthony Carnavale. Salmafina pun sudah beberapa kali memperlihatkan kemesraan bersama sang kekasih lewat laman Instagram. Anthony juga kerap tampil dengan gaya santai.

Dengan penampilan yang terkesan sederhana, banyak warganet yang penasaran dengan sosok Anthony. Bahkan ada yang langsung menanyakan hal ini di kolom komentar Instagram Salmafina.

"@salmafinasunan laki nya kerja apa sih selain pake kaos dalem terus gitu," tulis akun @serpihanjeruk.

Loading...

Tak tinggal diam, Salmafina pun menjawab pekerjaan kekasihnya sebagai bos besar di Amerika, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @salmafinasunan pada Rabu (21/10).

pacar Salmafina Sunan bos © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Boss besar ya suka2 pake tanktop kek pake cd doang kek haha wong yang bikin aturan dia," ungkap Salmafina.

Ia juga menyinggung soal perusahaan startup di Amerika yang diisi oleh para pekerja muda.

"Udah 2020 jangan kaku. Startup di amrik udah muda2 semua isinya, lingkungan kerja beda banget," imbuhnya.

Merasa geram dan risih, Salmafina juga menjawab dengan balasan yang menohok.

"Makanya mbak belajar, biar tau kehidupan di luar gak kaku kaya kanebo. Tengok startups2 luar," tegas Salmafina.

Sebelumnya, Salmafina juga sempat memaparkan alasan tak ingin mengumbar pekerjaan sang kekasih dengan nada sindiran.

"@serpihanjeruk duh pengen pamer deh gue jadinya tapi gamau ah nanti banyak cabe2an dm laki gue," pungkasnya.