Brilio.net - Baru-baru ini, nama selebriti Ria Ricis secara tiba-tiba menjadi pembicaraan ramai di kalangan publik. Sempat menjadi topik hangat setelah berita perceraian dengan suaminya Teuku Ryan mencuat, kini Ria Ricis kembali disorot terkait kontroversinya. Hal ini terlihat dari unggahan salah satu merek restoran cepat saji yang menunjukkan wajah Ria Ricis. Diketahui, Ria Ricis berkolaborasi dalam acara merek restoran cepat saji tersebut.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika publik figur mengambil pekerjaan dan berkolaborasi bersama beberapa brand. Namun sebagai publik figur yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, seharusnya Ria Ricis sudah paham untuk memilih brand mana yang bisa dan boleh diajak berkolaborasi. Mengingat perhatian masyarakat Indonesia dan dunia saat ini tengah fokus dengan kemanusiaan di Palestina. Namun, Ria Ricis malah melakukan aksi yang mengundang respons dan sorotan publik di media sosial.

Keputusan Ria Ricis menjalin kolaborasi dengan merek restoran cepat saji ini menuai pro kontra hingga menimbulkan amarah publik. Usut punya usut, ternyata Ria Ricis diketahui baru menjalin kolaborasi dengan salah satu brand restoran cepat saji yang mendukung kejahatan genosida terhadap Palestina.

Ria Ricis terancam diboikot dari dunia hiburan © Instagram

foto: Facebook/kfc

Seperti diketahui, perang genosida yang diserukan oleh Israel kepada Palestina memang menjadi sorotan publik. Banyak orang di seluruh dunia menyerukan gerakan untuk melakukan aksi boikot kepada banyak brand yang mendukung perang ini. Namun hal yang dilakukan Ria Ricis malah sebaliknya, padahal isu boikot brand ini mempunyai peranan penting yang jadi fokus publik untuk menunjukkan dukungan kepada Palestina.