Brilio.net - Prahara kehidupan ibu-anak, Nikita Mirzani dan Lolly masih belum baikm. Terbaru, Laura Meizani, yang dikenal dengan nama panggilan Lolly, akhirnya memberikan pernyataan terkait konflik yang melibatkan antara ia dan ibunya.

Meskipun Nikita tak lagi peduli bahkan telah dihapus dari kartu keluarga dan hak warisan, Lolly menyatakan bahwa dia tetap memandang Nikita sebagai ibunya. Bahkan tidak dipedulikan sekalipun itu nggak masalah bagi Lolly.

Menurutnya, ia masih tetapi peduli dan Nikita Mirzani masih tetap ibunya. Lolly juga menyatakan jika tidak ada namanya mantan ibu atau mantan anak, sehingga ia merasa baik-baik saja bila tidak dipedulikan lagi oleh sang ibunda dan masih tetapi berusaha agar hubungan mereka kembali jadi lebih baik.

"Kalo soal nggak dipeduliin, ya nggak apa-apa. Kalo aku-nya sih tetap peduli ya," ungkapnya dilansir brilio.net dari akun Instagram @1a.aurabd_ pada Senin (8/4)

ini respons Lolly usai dikeluarkan dari KK © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@1a.aurabd_

Baginya, apapun yang terjadi Nikita Mirzani atau Nikmir tetap ibunya. Bahkan sejahat apapun perlakuan sang ibu kepadanya.

"Mau sebejat apapun gak ada yang mantan ibu atau mantan anak, itu kan gak ada. Jadi gak apa-apa kalau dia seperti itu," ucap Lolly melanjutkan.

Tak ingin menyerah, remaja berusia 16 tahun itu pun mengaku jika tak ingin berlarut-larut dalam masalah dengan sang ibunda. Nggak heran bila ia masih ingin memperbaiki hubungan dengan Nikita. Apalagi sekembalinya ke Indonesia memang salah satunya ingin memohon maaf kepada Nikita Mirzani.

"Kalau untuk baikan sama mama, dari awal aku balik ke Indonesia kan mau baikan sama mama, tetapi mungkin ibu aku masih belum mau baikan," tuturnya.

ini respons Lolly usai dikeluarkan dari KK © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@1a.aurabd_