Brilio.net - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Yap, Chantal Della Concetta yang dikenal sebagai jurnalis dan presenter stasiun TV diketahui baru saja melangsungkan pernikahan keduanya. Ia resmi melepas status jandanya dan menikah dengan seorang pria bule.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Chantal melalui laman Instagram pribadinya. Acara pernikahan keduanya pun digelar sederhana. Dalam unggahan tersebut, Chantal tampak mengunggah beberapa foto mesra bersama sang suami dalam balutan busana pengantin.

Ia juga menyertakan caption singkat dalam unggahan terbarunya. Sontak kabar tersebut pun menuai atensi publik. Sejumlah rekan sesama selebriti pun turut memberikan ucapan selamat kepada presenter 43 tahun tersebut.

"Congrats mamichan tersayang, wish your marriage full of joy n bless," kata @jenniferarnelita.

"Congrats Chantal?" tulis @nadiamulya.

"Congrats," komentar @andreadianbimo.

"Congrats kaaaak @chantaldellaconcetta_," tutur @ayushita.

Lantas seperti apa momen pernikahan Chantal Della Concetta? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @chantaldellaconcetta_ pada Sabtu (23/3).

1. Setelah 12 tahun menjanda, Chantal akhirnya resmi menikah dengan seorang pria bule yang belakangan diketahui bernama Duncan.

momen pernikahan Chantal Della Concetta dengan pria bule © berbagai sumber