Brilio.net - Era 90-an merupakan masa kejayaan acara televisi Tanah Air. Di tahun tersebut, banyak sekali tayangan menarik mulai dari sinetron hingga acara talkshow. Salah satu yang cukup populer adalah acara Katakan Cinta. Serial talkshow ini menjadi ajang bagi seseorang untuk menyatakan cintanya pada orang yang tersayang.

Saking populernya, aktor Ringgo Agus Rahman yang saat itu masih menjadi mahasiswa pun ikut menyatakan cintanya pada seseorang. Acara Katakan Cinta dipandu salah satu presenter cantik. Usai membawakan acara tersebut, nama sang presenter pun kian melejit di TV.

Dia dikenal sebagai salah satu presenter wanita populer di Tanah Air. Kini, setelah puluhan tahun berlalu, sosok presenter tersebut masih eksis menjalani kariernya sebagai MC lho. Di usianya yang telah menginjak 40 tahun, dia pun terlihat kian cantik dan body goals.

Penasaran seperti apa penampilannya dari dulu hingga kini? Yuk, intip 11 transformasi presenter acara 90-an Katakan Cinta yang dihimpun brilio.net dari Instagram @pandasuper, Selasa (9/5).