Brilio.net - Kisah hijrah artis Tanah Air selalu bikin kagum. Lantaran perbedaan penampilan hingga perubahan kehidupan si artis yang signifikan, cerita hijrah para artis Tanah Air yang beragam pun bisa jadi inspirasi banyak orang.

Salah satu artis yang hijrah belum lama ini adalah Corry Pamela. Dikenal sebagai presenter acara gosip, yakni Ada Gosip dan Hotshot, Corry Pamela memutuskan hijrah dan merubah penampilannya dengan berhijab.

Lewat akun YouTube Arie Untung, Corry menjelaskan alasan dirinya mulai berhijrah jadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Corry mengaku merasa tertampar melihat salah satu temannya yang gaya hidupnya bebas tapi tiba-tiba berhijrah.

"Aku punya temen, menurut aku nih manusia si sok tau ini aku mikir gini, oh dia udah nggak sholat yakan, pakai bajunya seksi, tiba-tiba suatu malam dia hijrah, bener-bener berubah tanpa bantuan siapapun," kata Corry pada Arie Untung.

Corry merasa temannya tersebut tidak dalam lingkungan yang religius, namun bisa secepat itu berhijrah. Sementara Corry sendiri yang sudah berada dalam lingkungan religius merasa belum bisa seperti temannya. Melihat proses temannya yang berhijrah, akhirnya Corry juga tergerak dan termotivasi untuk berhijrah.

Kini, Corry pun tampil dengan busana tertutup dan berhijab. Penasaran bagaimana gayanya sekarang? Yuk intip 11 pesona Corry Pamela mantan presenter gosip kini berhijab, dihimpun brilio.net dari Instagram @corrypamela pada Sabtu (1/4)

1. Unggahan Instagram Corry di akhir Januari 2023 lalu dalam balutan hijab menuai perhatian publik.

pesona Corry Pamela berhijab  © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@corrypamela