Brilio.net - Setelah resmi menikah dengan Desta Mahendra, Natasha Rizky mulai jarang muncul di layar kaca. Ia mengaku tengah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu dari ketiga buah hatinya. Meski begitu, ia tetap membagikan momen kesehariannya melalui media sosial.

Selain tak lagi aktif di dunia hiburan, wanita yang akrab disapa Caca ini pun kini diketahui tampil beda mengenakan hijab. Tak hanya itu, Caca juga belakangan kerap tampil dengan hijab panjang yang dipadukan dengan beragam jenis gamis. Banyak warganet yang menduga bahwa Caca tengah mendalami ilmu agama. Tak sedikit pula yang memuji penampilan barunya.

Baru-baru ini, nama Caca kembali menjadi sorotan publik. Parasnya muncul dalam sebuah video bersama Marsha Natika, Cherly Juno, dan satu teman laki-laki. Di video tersebut Caca pun diajak untuk membuat konten berjoget bersama. Sikap Caca saat merespons ajakan tersebut pun menuai pujian dari warganet.

sikap natasha rizky saat diajak joget ini dipuji warganet © berbagai sumber

foto: Instagram/@kyle_oxygen

"Dia berhijab bener2 menutup auratnya," tulis komentar unggahan TikTok yang dikutip brilio.net pada Sabtu (25/2).

Dalam tayangan video tersebut, Natasha Rizky tampil dengan gamis dan hijab panjang. Ia pun diajak oleh teman-temannya untuk membuat konten joget bareng. Caca pun merespons ajakan tersebut lalu sambil tersenyum bersiap-siap berjoget.

sikap natasha rizky saat diajak joget ini dipuji warganet © berbagai sumber

foto: Instagram/@kyle_oxygen